Wanda Hamidah masuk di jajaran cast sinetron terbaru SCTV, Suci Dalam Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.40 WIB

oleh -807 views

Nama Wanda Hamidah masuk di jajaran cast sinetron terbaru SCTV, Suci Dalam Cinta yang tayang setiap hari pukul 19.40 WIB. Di sinetron pertamanya itu, dia berperan sebagai Sarita.

Baginya ini jadi pengalaman sekaligus tantangan baru. Karena itulah Wanda ingin mencoba peruntungan di sinetron yang diproduksi Screenplay Production ini.

“Setahun saya mundur dari partai politik, dunia akting ini belum pernah saya geluti 100%, mungkin ini waktunya untuk mencoba dunia yang belum 100% saya geluti,” katanya saat preskon secara virtual, Jumat (29/10/2021).

“Saya rasa momennya pas saya masuk di sinetron Suci Dalam Cinta yang ternyata dapat banyak perhatian masyarakat. Ini suatu kebanggan buat saya ada di sini,” tambahnya.

Selanjutnya dia mengatakan tidak ada keinginan untuk kembali menjadi presenter. Seperti diketahui, Wanda Hamidah memulai kariernya sebagai seorang pembawa acara.

Dia juga bercerita mengenai kemungkinan kembali ke dunia politik, dia mengaku belum tahu. Pasalnya saat ini, Wanda Hamidah hanya ingin melakukan segala hal sesuai dengan apa yang diinginkannya.

“Nggak, saya ada di titik mengikuti passion saya aja. Kalau ditanya passion saya politik atau entertainment mungkin ini waktunya buat saya rehat dari politik dan mencoba hal baru, saya puluhan tahun di politik nggak mungkin kayaknya langsung ninggalin,” tuturnya.

Di satu sisi, Wanda Hamidah mengaku sering kali dapat cerita dari banyak artis yang ingin terjun ke dunia politik. Dari situlah ia jadi sering bertukar pengalaman dan pikiran.

“Saya banyak dapat curhat dari artis yang mau ke politik begitu juga saya banyak curhat ke mereka tentang dunia akting ini,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1977 itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.