Wandahara mengelaborasi kreativitasnya dengan menggeluti langsung dunia bisnis clothing line 

oleh -714 views

Sekitar 14 tahun menggeluti dunia fashion dengan menjadi fashion stylist artis papan atas di Tanah Air, Wandahara mengelaborasi kreativitasnya dengan menggeluti langsung dunia bisnis clothing line yang diberi nama Larica.

Wandahara mengusung beberapa tema di setiap karyanya, yang dapat diggunakan masyarakat secara langsung. Tema alam dan keindahan Indonesia, menjadi inspirasi Wandahara dalam mendesain karya modenya. Produk fashion yang dihasilkan dapat digunakan semua kalangan, gender, dan umur.

Ditemui saat Intimate Media Launcheon di Neighbourhood, Jakarta, Sabtu (24/10/2020) Wandahara menjelaskan selain kecintaan, passion, dan pengalamannya, banyak teman-temannya yang mendukung meluncurkan karya fashion sendiri.

“Banyak kalangan artis dan brand menjadi faktor pendorong karya original saya dengan melebarkan sayap ke bisnis clothing line, mereka penasaran ingin melihat karya saya,” ungkap Wanda dalam keterangan yang diterima Minggu (25/10/2020).

Di tengah kesibukannya, Wandahara secara langsung terjun dari proses desain, penentuan bahan, hingga terlibat dalam proses promosi. Untuk produksi, Wandahara mempercayakan kepada penjahit berbakat dari masyarakat umum dengan proses seleksi ketat yang ditangani Wanda secara langsung.

“Jika bisnis ini berkembang dengan baik, saya berharap dapat membuka lapangan kerja baru bagi masyakat sekaligus menggiatkan kegiatan UMKM serta dapat menginsipirasi desainer muda melakukan hal yang sama,” harap Wanda.

Awalnya, penjualan brand Larica akan fokus kepada aktivitas online dan siap dipasarkan pada November 2020. Ke depannya, Larica akan membuka workshop agar masyarakat dapat melihat dan membeli secara langsung produk ini.

728×90 Leaderbord