Warga Idap KPD Stadium 4 Numpang di Saudaranya Butuh Uluran Tangan Dermawan

Lampung441 Dilihat

PESAWARAN,dnewsradio – Sejak 2008 hingga saat ini Ibu Diah usia 50 tahun alami penyakit Kanker Payu Dara (KPD) yang belum tersentuh oleh pemerintah setempat termasuk Pemerintah Desa Pesawaran Kedondong Kabupaten Pesawaran.

 

Warga desa Pesawaran Kecamatan Kedondong ini alami sakit KPD yang mulai parah ditahun 2013 lalu dan kini, menurut keterangan keluarganya sudah masuk fase dan divonis Stadium 4, Kamis (18/05/2023).

 

Adapun identitas si penderita KPD ini sebagai berikut :

 

Nama : Ibu Diah

Umur : 50 Tahun

Alamat : Dusun Pasir Ucing Tanjung Sari Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Lampung.

 

Ibu Diah, selama ini menumpang dan dirawat oleh Ibu Faridah adik kandungnya, yang mana diketahui sang suami Ibu Faridah pun hanyalah seorang buruh tani yang tak punya penghasilan tetap.

 

“Butuh biaya besar kami jika ingin mengobati Kakak kami Diah ini. Makanya kami berfikir, bagaimana caranya agar hal ini bisa ditangani dan ditanggung oleh pemerintah. Karena selama ini Kakak kami hanya mampu ditangani Manteri Desa yang dikunjungi 3 hari sekali”.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Fahmirudin saudara laki-laki dari Ibu Diah pada LSM dan Awak Media saat dikunjungi dikediamannya.

 

Menurut keterangannya pun, dari pihak desa atau kecamatan belum ada yang berkunjung untuk menengok terlebih untuk membantu meringankan beban keluarganya ini.

 

Ibu Diah dan keluarga berharap ada para dermawan yang membantu meringankan beban untuk kesembuhannya.

 

Buat para dermawan yang ingin memberikan partisipasinya untuk meringankan beban biaya pengobatan Ibu Diah bisa disalurkan langsung ke No rekening di bawah ini.

 

No Rek BRI 5797-0101-8368-533 Atas Nama Diah

 

Untuk Konfirmasi Ke No Keluarga Nya

081367380030 atas nama Fahmirudin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *