WARGA KAMPUNG PESISIR DOK IX KEMBALI DAPAT SERBUAN VAKSIN DARI TNI AL

oleh -77 views

 

Untuk mendukung program pemerintah yang mencanangkan Sehari Sejuta Vaksin dan untuk mendukung percepatan penanganan Virus Covid-19, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal X kembali malaksanakan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat pesisir yang bertempat di Dok IX, Distrik Jayapura Utara, Jumat (16/07/21).

Setelah dilaksanakan vaksin Door To Door kepada warga kampung pesisir Dok IX beberapa hari yang lalu, ternyata masih terdapat banyak warga yang belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Untuk itu Lantamal X kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di tempat tersebut.

Sebelumnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan secara Door To Door oleh Lantamal X mendapatkan banyak penolakan dari warga kampung tersebut, kini warga berbondong-bondong untuk melaksanakan vaksin. Itu semua berkat sosialisasi dan pendekatan yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Lantamal X yang memberikan penjelasan dan pemahaman kepada warga tentang pentingnya dilaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Antusias warga kampung pesisir Dok IX mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari Kolonel Marinir Feryanto P. Marpaung. Beliau mengatakan dengan melaksanakan vaksin, itu berarti warga sudah mendukung program pemerintah untuk mempercepat penanganan Virus Covid-19 dan dapat menekan laju penyebaran Virus Covid-19. Hingga saat ini, Jumat (16/07/21) jumlah warga papua yang sudah divaksin oleh Tim Vaksinator Lantamal X berjumlah 6.625 orang

Berita Dispen Lantamal X.

No More Posts Available.

No more pages to load.