Warga Kecamatan Pugung Kembalikan Undangan Penerima Dana Bansos

0 702

Tanggamus– Merasa sudah mampu Yusuf Al Baiaqi bin Alpian, warga Dusun Cilancar Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus mengembalikan blangko undangan penerima dana BST ( Bantuan Sosial Tunai). Jum’at (29/05/2020).

Penyerahan (pengembalian) blangko tersebut langsung diterima oleh Camat Pugung Drs, Hardasyah, MM , yang didampingi dan disaksikan oleh, Sekcam Pugung Ubaidillah, SE, Babinsa Koramil Pagelaran Peltu Anthony, Bhabinkamtibmas Rantau Tijang Brigpol Mukri.W, Kanit Intel Polsek Pugung Bripka Firdaus Azmi, dan Perangkat Pekon Rantau Tijang (Bayu).

Dalam pidato singkatnya Camat Pugung Drs,Hardiansyah,MM, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan do’a yang tak terkira kepada Yusuf Albaiaqy Bin Alpian atas keikhlasan dan ridhonya menyerahkan dan mengembalikan blangko/undangan bantuan tersebut.

Hardasyah berharap bagi warga Kecamatan Pugung yang sudah mampu dan berkecukupan mengikuti jejak dari Al Baiaqi Bin Alpian yang menyerahkan bantuan tersebut dengan cara sukarela.

” kami selaku pemangku pemerintahan di Kecamatan Pugung mendo’akan supaya beliau menjadi panutan untuk seluruh masyarakat Pugung dan Tangganus Umumnya, dan semoga jejak dari beliau dapat diikuti oleh warga lainnya yang sudah merasa mampu ” ungkap Hardasyah.

Sementara itu Yusuf Albaiaqy Bin Alpian penerima undangan dana BST ( Bantuan Sosial Tunai), dengan menyerahkan kembali blangko/undangan tersebut dapat diiukuti oleh warga-warga lainnya yang sudah merasa mampu.

Ia mengatakan bahwa, dalam proses pengembalian undangan blangko BST tersebut tidak ada paksaan dari pihak manapun, ini mutlak keikhlasan dan keridhoan dari sanubari yang paling dalam.

” saya sangat berharap agar kiranya, Pemerintah dalam menyalurkan bantuan-bantuan guna penanganan Covid-19 ini benar-benar tepat sasaran, jangan sampai orang yang mampu masih mendapatkan bantuan BST ini” harap Al Baiaqi Bin Alpian. (Tono/IWO)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ