WARGA KELAPA GADING TERUS ANTUSIAS DATANGI GERAI VAKSIN SIAGA LANTAMAL III

oleh -113 views

Dispen Lantamal3,- Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta terus kejar target masyarakat tervaksin hingga tuntas dengan membuka gerai siaga untuk melayani permintaan vaksin baik masyarakat maritim, umum dan keluarga besar TNI wilayah Kelapa Gading yang setiap harinya selalu antusias mendapatkan pelayanan, Selasa(12/10/2021).

Dengan jumlah masyarakat tervaksin yang setiap harinya ada ini membuktikan bahwa TNI Angkatan Laut sangat serius dalam melaksanakan tugasnya sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam membantu mengentaskan permasalahan pemerintah yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membentuk imunitas masyarakat yang kuat agar dapat melaksanakan aktifitas tanpa takut terpapar virus Corona.

Melalui tim medis Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III Jakarta, ini merupakan bentuk perhatian khusus TNI Angkatan Laut dalam mendukung program pemerintah dalam memberikan pelayanan vaksinasi nasional dalam penanganan dan percepatan vaksinasi covid-19 di tanah air. Dengan target 100 setiap harinya tervaksin 30 orang dengan vaksin sinovac dan astra dosis 1 dan lanjutan.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” TNI AL dalam hal ini Lantamal III dan Jajarannya akan terus berusaha dalam mendukung kesuksessan program pemerintah yang diinstruksikan kepada TNI/Polri dalam penanganan penanggulangan pencegahan Covid-19. Dan juga diharapkan dalam kegiatan vaksinasi ini dapat membentengi imunitas khususnya bagi masyarakat di Kelapa Gading dan sekitarnya,” Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.