Warga Pait Jaya Muntok Geger, Temukan Mayat Amang Gondrong

oleh -144 views

 

Bangka Barat -Warga Pait Jaya Muntok, Minggu siang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki inisial MI alias Amang Gondrong (50). Korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk oleh tetangga setelah 3 hari tidak keluar rumah.

Bupati Pesawaran

 

Kapolsek Mentok AKP Albert Tampubolon, ST, SH ditemui wartawan di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Dusun Pait Jaya RT III Muntok Babar. Minggu 11/04/2021, mengatakan,

“Ya tadi ada salah satu warga melapor ke Polsek Muntok memberitahu bahwa ada salah satu warga Dusun Pait Jaya yang sudah beberapa hari tidak keluar rumah dan disekitar rumah menimbulkan aroma bau busuk setelah mendapat informasi pihak Polsek langsung KeTKP”,ujar Albert

Setelah diidentifikasi dan olah TKP oleh Polsek Muntok di Pimpin oleh Kapolsek Muntok, mayat yang berjenis kelamin laki-laki inisial MI alias amang gondrong (50) tahun, langsung dibawa ke RSUD Sejiran Setason Bangka Barat.

“Identifikasi dan olah TKP sudah dilakukan oleh tim identifikasi untuk sementara jenazah MI alias Amang Gondrong dibawah kerumah sakit umum Sejiran Setason untuk dilakukan identifikasi oleh tim medis yang didampingi oleh anak Kandung MI. Penyebab kematian Kapolsek masih menunggu hasilnya untuk sementara itu saja”, pungkas Kapolsek.
(Alif)

728×90 Leaderbord