WARGA SEKITAR SESKOAL DIKEJUTKAN DENGAN SUARA TEMBAKAN DIPAGI HARI

WARGA SEKITAR SESKOAL DIKEJUTKAN DENGAN SUARA TEMBAKAN DIPAGI HARI

Nasional51 Dilihat

Jakarta, 11 Juni 2024

Warga peninggaran, Jakarta Selatan dikejutkan dengan suara letusan yang mirip dengan suara senjata api. Suara yang terdengar lebih dari tiga kali tersebut, memaksa sejumlah warga untuk mencari darimana asal suara suara tersebut. Salah satu warga bernama Rudi, yang mendengar jelas suara tersebut menuturkan bahwa letusan tersebut terdengar tidak hanya satu kali. Ia segera keluar rumah dan mendapati di depan rumahnya sudah ramai dan terdapat kendaraan TNI maupun Polri yang sudah tiba di tempat kejadian. Di lokasi tersebut juga sudah ada mobil ambulance yang terparkir tidak jauh dari kendaraan dinas lainnya.

“Suaranya terdengar sangat jelas dan tidak hanya satu kali,” demikian disampaikan Rudi yang tinggal wilayah Cipulir Jakarta selatan, dimana tengah dilaksanakan lomba menembak dalam rangka PKB Kejuangan, yang diikuti Pasis Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan juga Sespimen Polri. Sebagai informasi, hari ini (Selasa, 11 Juni 2024) adalah hari kedua dari pelaksanaan PKB Kejuangan yang secara resmi dibuka pada Hari Senin sebelumnya oleh Komandan Sesko TNI.

Pada hari kedua ini dilangsungkan berbagai kegiatan seperti lomba menembak, renang, panahan, pertandingan bulutangkis, tenis, volley dan kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan. Dalam kesempatan tersebut, Komandan Seskoal, Laksamana Muda TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., M.Han berpesan agar para Pasis tetap menjunjung tinggi sportifitas dan sinergitas, bukan semata-mata mencari kemenangan.

“Junjung tinggi sportifitas dan sinergitas,” pesan Komandan Seskoal. Pada esok hari, kegiatan PKB Kejuangan masih berlangsung dan rencananya akan ditutup pada hari jumat yang akan datang.