Warga Talang Padang berantusias menonton Konvoi Karnaval Pembangunan Kec Talang Padang Kab Tanggamus dalam rangka HUTRI Ke-74

0 85

GEMA SERENTAK PERINGATAN HARI HUT RI YANG KE 74 DESA SUKADADI ADAKAN LOMBA JALAN SEHAT

Tanggamus,Lampung- Warga Talang Padang berantusias menonton Konvoi Karnaval Pembangunan Kec Talang Padang Kab Tanggamus dalam rangka HUTRI Ke-74. ( Minggu 18/8/19 ).

Dalam Karnaval tersebut dihadiri oleh Camat Talang Padang, Andrias Tarmiwijaya,SP.MM, Kapolsek Talang Padang, Iptu Khairul Yassin Ariga S.Kom, Koordinator SPLP Talang Padang, Eko Prianto S.pd, serta Koramil Talang Padang dan para panitia.

Peserta Karnaval dari Sekolah Dasar sampai warga masyarakat Pekon, karnaval ini menampilkan berbagai macam adat budaya, berbagai macam pakaian adat serta diwarnai atraksi silat yang menawan serta penampilan berbagai macam pakaian adat yang mencerminkan ke-Bhinnekaan adat dan budaya Indonesia.

Bahkan ada salah satu peserta Karnaval Pembangunan yang menampilkan berbagai macam desain pakaian adat Lampung yang sudah dimodifikasi yang sangat memanjakan mata para penonton.

Salah satu warga yang menonton, mengatakan bahwa Konvoi Karnaval Pembangunan di tahun ini lebih meriah serta beragam dari tahun kemarin, bahkan menurutnya inilah Konvoi Karnaval Pembangunan yang terbaik untuk 5 tahun terakhir.

” Tahun lalu mah gak meriah seperti tahun ini, apalagi pekon-pekonnya tuh, tahun ini mereka mengeluarkan apa yang mereka miliki ” kata salah satu warga.

Sementara itu Camat Talang Padang, Andrias Tarmiwijaya, SP.MM, merasa terharu atas kegiatan ini, ia berharap tahun depan dapat lebih ditingkatkan lagi.

” Saya terharu dengan penampilan tadi, ternyata bagus-bagus dan sangat kreatif dan inovatif semoga tahun depan bisa menjadi lebih baik ” pungkas Camat. (Tono/Tim).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ