Warga Yakin,.!!! Ade Kurniawan Sosok Ketua RW, Bisa Ciptakan Lingkungan Aman Nyaman Dan Tentram.

0 72

Dnewsradio.com || Tangerang – Dengan Hitungan Hari, Tepatnya Minggu 28 Juli 2019, Warga Perumahan Grand Harmoni 2 Akan Melaksanakan Pesta demokrasi Pemilihan Calon Ketua Rukun Warga (RW) di Ke RW’an 04, desa Bunar kecamatan Sukamulya kabupaten Tangerang.

Pada Bursa Calon Ketua RW diwilayah tersebut diketahui ada Tiga Calon Kandidat Ketua Rukun Warga (RW) Diantaranya, 1,) Asep Hidayat. 2,) Ade Kurniawan. Dan 3,) Nursamsi Atau Biasa Di Panggil Bang Jul.

Diantara Ketiganya, Saling Berlomba Keras Masing – Masing Menyuarakan Program sebagai Visi Misi Untuk Menarik simpati Warga dalam Memperoleh Dukungan Suara pada Hari, Pemilihan (H).

Adahal Yang Menarik Diantara Ke 3 Kandidat Calon tersebut, salah satunya Seorang anggota Polisi yang Bertugas di Mapolsek sepatan.

Briptu Ade Kurniawan Saat dirinya menjelaskan ke Dnewsradio.com tentang Ke ikut sertaannya, dilatar Belakangi Ke inginan warga Yang Mendorong dirinya Untuk ikut sebagai Calon Ketua Rukun Warga (RW) di perumahan Grand Harmoni 2.

” Karena Warga Yakin Kalau Ketua RW Nya Sosok Anggota Polisi Bisa Lebih Terasa Nyaman Aman dan Tentram ” Kata Ade calon Ketua RW no Urut 2.

Dia, berharap Disaat Dirinya nanti Terpilih Menjadi Ketua RW, Akan Mewujudkan Lingkungan Yang Harmonis dan Mengedepankan Kepentingan Bersama diatas segala nya dibanding kepentingan Pribadinya.

” Bersama Warga Akan Memajukan Lingkungan, serta Membangun kebersamaan dan Menjalin komunikasi yang baik, selalu Mengedepankan Azas Musyawarah Mufakat, dalam Menyelesaikan Setiap permasalahan yang ada dilingkungan ” Pungkasnya.

Dengan Motto diri, * MUDA MENGABDI MENGIKUTI *

(SPN).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ