Warung Kopi (Warkop) Tuan Muda yang berdiri sejak 2010 adalah tempat santai sambil menikmati menu-menu favorit

0 59

TANGERANG – Warung Kopi (Warkop) Tuan Muda yang berdiri sejak 2010 adalah tempat santai sambil menikmati menu-menu favorit dengan harga terjangkau dan area parkir yang cukup memadai. Untuk menikmati suasana yang berbeda tentunya hanya ada di Warkop Tuan Muda yang terletak di Jalan Raden Saleh No. 21 Karang Tengah, Tangerang.

Meskipun dibawah naungan Kopi Harum Manis grup akan tetapi Warkop Tuan Muda mempunyai ciri khas dan menu yang berbeda dengan Kopi Harum Manis. Selain menyajikan Kopi khas Kota Tangerang Warkop Tuan Muda juga menyediakan cemilan ringan dan berat seperti Indomie Rebus kekinian dengan harga 9k dan Indomie Goreng khas Warkop Tuan Muda seharga 9k.

Adapun menu makanan berat seperti Nasi Telor Sambel Peda dengan harga 15k, Nasi Telor Sambel Cakalang dengan harga 15k, Nasi Telor Sambel Roa dengan harga 18k.

Bandi Ahmad (31) selaku Founder  Warkop Tuan Muda menuturkan,”Warkop Tuan Muda yang berdiri sejak 2010 ini adalah anak cabang dari Kopi Harum Manis grup khas Kota Tangerang,” tuturnya, Selasa, (21/1/2020).

Selanjutnya Bandi mengatakan bahwa Warkop Tuan Muda mempunyai menu yang berbeda dengan Kopi Harum Manis akan tetapi Kami tetap menjaga kualitas kopi Harum Manis yang memang ciri khas Kota Tangerang.

Untuk diketahui bahwa Warkop Tuan Muda ini buka dari pukul 10.00 WIB pagi hari hingga pukul 01.00 WIB dinihari dan di buka setiap hari.

“Dengan kata lain di Warkop Tuan Muda ada live music sebagai hiburan untuk para pengunjung dari berbagai kalangan dan usia,” terang Bandi sambil menikmati kopi Harum Manis ciri khas Kota Tangerang yang tentunya berbeda tanpa basa-basi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ