Wauw…Viralnya Video Dugaan Arogannya Organisasi Kepemudaan, dan apakah benar OKP dapat melakukan Penyegelan ????

oleh -555 views

RIAU —– Viral Video dugaan aroganisme Organisasi Kepemudaan yang diduga dilakukan oleh Oknum yang mengatas namakan IPK (Ikatan Pemuda Karya), disalah satu Akun FB sebut saja Akun milik Forda UKM Riau. Sabtu (03/10/2020).

Pada Akun Forda UKM Riau tampak terlihat didalam video yang viral, banyak oknum menggunakan kostum IPK (Ikatan Pemuda Karya) memasuki area UD Tirta Mulia Decoco berlokasikan Jl Putaran Garuda Sakti KM 6 Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar dengan sikap Arogannya.

Viralnya Video yang juga diperoleh awak media akan dugaan sikap aroganismenya oknum IPK, tampak beberapa komen yang diberikan masyarakat pada Akun FB milik Forda UKM Riau

 

Muhammad Fikky : Izin bertanya hub ormas sama izin usaha apa ia ?, Emang ormas punya wewenang ia nanyai izin usaha?. Mohon penjelasannya Bingung Jadinya.

728×90 Leaderbord

Eyi Kusut : Ormas MJ (mak jelas)

Desrian Adnan : Jangan biarkan Riau dikuasai preman

Yande Syahputra : Kurang Jatah Mungkin

Lbh Gelora Surya Keadilan : Dibekukan saja kepengurusan IPK disana jika bertentangan AD/ART serta visi misi dibentuknya IPK, ditanah kelahirannya sumatera Utara kader ipk tidak seperti gitu juga perbuatannya, malah pelaku UMKM dilindungi…offside dan kontra produktif nih kelakuannya…Ketua RT ataupun Kadus harus turut diciduk nih…
Mohon atensi Ndan Dit Reskrimum Polda Riau.

Dan masih banyak komentar lainnya yang terdapat didalam akun FB Forda UKM Riau, akan dugaan aroganisme yang ditunjuk oknum yang mengatas namakan IPK (Ikatan Pemuda Karya)

Sementara berdasarkan Informasi yang di peroleh awak media yang tidak ingin disebutkan identitasnya oleh awak media yang dijumpai disalah satu kediaman warga Desa Karya Indah, Sabtu (03/10/2020). Menuturkan, ” Kehadiran IPK Kecamatan Tapung di Area UD Tirta Mulia Decoco pada saat karyawan kerja tepatnya pada hari Kamis (24/09/2020) lalu, bersama bapak Hasan yang akrab dipanggil Unyil selaku Oknum RT 036 Desa Karya Indah Kec.Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau dengan marah-marah dan melakukan penyegelan terhadap UD Tirta Mulia Decoco.”

Akan Hal tersebut kami meminta kepada pihak Penegak Hukum khususnya pihak Kepolisian untuk memberikan tindakan tegas terhadap oknum RT036 dan Oknum-oknum yang mengatasnamakan IPK yang jelas bersikap arogan dan menganggu kenyaman kryawan disana dalam bekerja dengan dugaan melakukan pengancaman terhadap karyawan jika berani beroperasi jika sudah dilakukan penutupan dan atau penyegelan, maka gudang akan di bakar dan akan dilaporkan ke pihak kepolisian……Nantikan Konfirmasi dari pada Pihak IPK (Ikatan Pemuda Karya) Tim