WISUDA PURNA BHAKTI, WUJUD PENGHORMATAN DAN PENGHARGAAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL III

oleh -365 views

 

Dispen Lantamal3,- Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. memimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti bagi 22 personel Lantamal III Jakarta yang resmi purna tugas sebagai wujud penghormatan serta terima kasih bagi pengabdian prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal III, di Gedung Serbaguna Mako Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari Raya No. 02 Ancol Jakarta Utara, Jum’at (29/10/2021).

Komandan Lantamal III menyampaikan, “ Wisuda Purna Bhakti ini merupakan salah satu tradisi TNI Angkatan Laut sebagai simbol pewarisan nilai-nilai luhur pembinaan tradisi TNI Angkatan Laut dari generasi yang telah memasuki masa purna bakti dan sekaligus bentuk penghormatan yang tulus seluruh jajaran TNI Angkatan Laut kepada pendahulu atas Dharma Baktinya bagi kemajuan TNI Angkatan Laut,” ucap Farouq.

Lebih lanjut dikatakan,” Banyak suka dan duka yang kita alami dalam menjalankan tugas di satuan TNI Angkatan Laut yang menjadikan kita prajurit handal, mengabdi demi menjaga tegaknya kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, selain itu pengabdian yang ditunjukkan para wisudawan selama berdinas di TNI Angkatan Laut akan menjadikan inspirasi, tauladan dan semangat bagi generasi selanjutnya,” tegas Danlantamal III.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dan piagam penghargaan serta penyerahan cinderamata oleh Danlantamal III serta dialog interaktif dengan Kasal secara virtual diakhiri dengan acara tradisi pelepasan para wisudawan.

No More Posts Available.

No more pages to load.