Wisuda purna siswa santriwan & santriwati Ponpes sirojul athfal 2019

oleh -118 Dilihat

Dnewsradio.com, Tangerang, Sabtu 25/05/2019 Di hadiri oleh bpk Saripudin S.pdi, Riatno S E. ketua yayasan sirojul athfal, Kepsek mujiono s.pdi para dewan guru dan semua wali murid sirojul athfal.

Bapak saripudin S.pdi mengatakan ke awak media, Alhamdulilah anak – anak bisa mengapresiasikan dirinya bisa menghasilkan dirinya yang telah terdidik dari awal ajaran sampai tahun ini sudah terlihat . Itu juga amil, jurmiah dan lain sebagainya. Untuk tahun ini sangat senang dan bahagia.

Semua santriwan dan santriwati disini mempasilitas anak yatim piatu, kaum dhuafa, anak telantar anak yang mampu, uang bangunan, uang bayar bulanan semuanya tidak di pungut biaya ( GRATIS )

Untuk harapan kedepan, Anak – anak yang sudah keluar mudah – mudahan anak itu menjadi anak – anak berbakti pada kedua orang tuanya menjadi anak yang soleh dan soleha taat pada allah swt dan rosulnya.

Bapak riatno S E menambahkan, untuk wisuda SMP dan SMA sirojul athfal ini memang sudah di rencanakan sebelumnya ya insya allah dan bisa lebih baik, di save bisa memberikan lebih semangat siswa siswa santriwan santriwati sirojul athfal dan harapan supaya bisa lebih baik.

Alhamdulilah untuk tahun ini peningkatan sangat luar biasa dari hasil ujian nasional untuk sirojul athfal meningkat dari nilai rata – ratanya cukup meningkat.

Harapan kedepannya, yang jelas sirojul athfal ini bisa lebih baik program – programnya dari progres ke pesantren program pendidikan, program unggulan seperti program tahfiz Qur’an alhamdulilah sirojul athfal ini sudah ada 15 siswa
yang sudah selesai hafalannya 30 juz dengan modal karantina metode ismani yang ini mrnjadi unggulan di sirojul athfal lain juga kitab – kitab salafiah yang memang sudah biasa di ajarkan oleh masyarakat kita ada tambahan program bulanan yaitu thafiz Qur’an

Ada satu lagi selain kitab thafiz Qur’an anak – anak juga di bekalin keterampilan hidup (skill ) kita bisa bertahan hidup dan punya jiwa enter teiner sehingga kedepan lulusan” sirojul athfal sudah siap mengabdi dengan masyarakat khususnya di kabupaten tangerang pada umumnya di seluruh indonesia.

Kabiro / jurnalis
Dnewsradio.com

No More Posts Available.

No more pages to load.