WUJUD KEPEDULIAN TNI AL KEPADA PENDIDIKAN USIA DINI, DANLANTAMAL II RESMIKAN GAZEBO TK HANGTUAH PADANG

oleh -318 views

 

Padang,– Untuk menyiapkan generasi yang mampu menjawab tantangan pada masa depan harus disiapkan sedini mungkin. Hal tersebut ditunjukkan dengan peresmian ruang kelas terbuka atau gazebo TK Hang Tuah di Komolek TNI AL H. Agus Salim Siteba Padang, Senin (1/2/2021).

Kegiatan peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si., (Han).

Dalam sambutanya Danlantamal II menyampaikan bahwa maksud didirikan gazebo di TK Hangtuah ini sebagai sarana mengembangkan semua kemampuan anak, mulai dari kognitif, bahasa, fisik sosial dan emosional serta nilai kejujuran, dan sopan santun. Pada fase ini merupakan salah satu pembentukan karakter serta kepribadian.

TK Hangtuah Cabang Padang merupakan salah satu satuan pendidikan dibawah naungan Yayasan Hangtuah Cabang Padang yang mempunyai visi untuk menjadikan Putra Putri atau Keluarga Besar TNI AL dan masyarakat umum cerdas. Dengan konsep pola pengasuhan yang seimbang yang berkualitas, mutu pendidikan yang inovatif serta berwawasan luas.

Danlantamal II juga mengucapkan terima kasih kepada GM Pelindo yang telah memberikan dana CSR untuk pembangunan gazebo di TK Hangtuah sebagai kelas tambahan dan ruang serbaguna.

728×90 Leaderbord