Wujudkan Kampar Bersih dari Narkoba, Polres Kampar Gencar Sosialisasi

oleh -45 Dilihat

Dnewsradio.com – Bangkinang – Sat Resnarkoba Polres Kampar tidak hanya menangkap pelaku Narkoba saja, kali ini Satresnarkoba Polres Kampar juga sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika & prekursor (P4GN & PN) Selasa Pagi (24/5/2022) sekira pukul 09.00 wib.

Sosialisasi ini langsung dipimpin Kapolres Kampar yang di wakili oleh Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Daren Maysar SH, yang dilaksanakan di Aula SMKN 1 Bangkinang, adapun kegiatan dihadiri oleh kepala sekolah SMKN 1 Bangkinang, Kasat Narkoba polres kampar, Dpc Granat. Selaku permateri.

Dengan peserta sebanyak 100 orang terdiri dari murid SMAN 1 Bangkinang sebanyak 50 orang, murid SMKN 1 Bangkinang 50 orang.

Kasat Narkoba menyampaikan bahwa pentingnya dalam sosialisasi ini, untuk anak muda di zaman sekarang harus lebih paham bahwasanya narkoba ini sangat berbahaya.
“Selain merusak juga bisa menghancurkan masa depan kita, ” Jelas Kasat.

Tujuan sosialisasi ini untuk bisa memberi pemahaman yang utuh terhadap persoalan mengenai narkota dan penyalahgunaanya.

Tentu ini sangat mengkhawatirkan bagi kita semua, “apalagi kalau bicara tentang generasi masa depan boleh dikatakan mengejar ketinggalan negara-negara maju tapi justru masih banyak masyarakat yang terjebak dalam persoalan narkoba, ” Jelasnya.

“Harapnya bagi kita semua sosialisasi ini menjadi referensi bagaimana pengetahuan tentang narkoba, model-model dan jenisnya. Dan jahu dari barang haram tersebut”harap Kasat.

( JHarianja )

No More Posts Available.

No more pages to load.