Wujudkan Rasa Aman, Dit Samapta Polda Banten Selalu Hadir Untuk Masyarakat

0 44

 

BANTEN – Dalam rangka mewujudkan rasa aman pada Masyarakat, Direktorat Samapta Polda Banten melaksanakan Pengaturan lalu lintas pagi di Perumahan Rss Pemda, Perumahan Citra Gading, Perumahan Serang Hijau, Jembatan Bhayangkara dan Pertigaan Mayabon. Senin (01/06/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dir samapta Polda Banten AKBP
Noerwiyanto menyatakan dalam kegiatan tersebut bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar dan mengantisipasi terjadinya laka lantas. Semoga dengan adanya polisi yang selalu berada di jalan , masyarakat pun merasa lebih aman dan nyaman.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas dan mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Noerwiyanto mengungkapkan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memperlancar arus lalulintas.

“Dengan kehadiran petugas pada di pagi hari sangatlah bermanfaat serta mengantisipasi masyarakat yang akan beraktifitas pada hari libur,” ungkapnya.

serta sangat terasa kehadiranya karena banyak aktifitas warga masyarakat

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi berharap kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas agar berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Dit samapta polda Banten dengan tujuan untuk mengatur kendaraan dan mewujudkan ketertiban dalam berkendara, Arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar,” pungkasnya.(Bidhumas).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ