Wuri:Komunitas Wanita Pejuang Indonesia Dukung Koreksi Jokowi

oleh -35 Dilihat

 

Ribuan massa yang berkumpul Rabu(10/11) , di depan Patung Kuda, depan Menara Indosat, Jakarta. Mereka menyampaikan aspirasi terkait Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember setiap tahunnya.

Ketua Komunitas Wanita Pejuang Indonesia (KWPI) Sdri. Wuri menilai banyak alasan untuk mengkritisi pemerintah saat ini. Antara lain banyak janji – janji politik Ir. Joko Widodo yang tidak terlaksana hingga hari ini.

“Mana janji membuka 10 juta lapangan kerja untuk rakyat? Nyatanya yang mendapat kesempatan kerja malah TKA Cina Komunis yang diberi kesempatan. Belum lagi 65 lainnya janji Jokowi yang belum terealisasi seperti buy back Indosat, dan impor beras dan komoditi lainnya.” Ungkap Wuri.

Perempuan semampai asal Solo ini datang sendiri dan ikut orasi di mobil komando. Ia tidak pikirkan jauh dan lelah yang ditempuh. Yang penting menyampaikan aspirasi di Jakarta. Ia gembira masih ada kekuatan oposisi yang tetap konsisten mengkritisi Rezim saat ini.

Sebagaimama diketahui, KWPI adalah sayap organisasi dari EKSTRIMATRA yang dipimpin oleh Ruslan Buton, terdakwa kasus Surat Terbuka ke Presiden RI yang terjadi 18 Mei 2020.

Pada Kamis (11/11) siang ia belum pulang ke Solo dan mengikuti agenda Sidang Perkara Pidana No 865/Pid. Sus/2020 /PN. JKT. SEL terkait UU nomor 1 Tahun 1946 pasal 15 (1) dengan dakwaan tindak pidana yang menyiarkan kabar yang tidak pasti atau jahat yang berkelebihan yang akan atau mudah dapat menerbitkan keonaran.

Tujuh hari sebelumnya JPU meminta waktu untuk memberikan tanggapan tertulis atas PLEDOI Ruslan Buton yang meminta Majelis Hakim untuk membebaskan dirinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.