Xiaomi secara resmi meluncurkan Xiaomi Monitor 27 inci Pro di China

oleh -332 views

Xiaomi secara resmi meluncurkan Xiaomi Monitor 27 inci Pro di China hari ini, Sabtu (4/12). Perangkat ini pun diklaim sebagai monitor 27 inci termurah dengan resolusi 2K yang ada dipasaran saat ini.

Dari sisi spesifikasi Redmi Monitor 27 inci Pro mengusung panel IPS LCD 27 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel (2K), 16,7 juta warna, dan kecerahan 300 nits.

Dan pada layar ini pun mendukung gamut warna sRGB 100% dan peredupan
DC. Ini disertifikasi oleh TÜV Rheinland dan SGS untuk emisi cahaya biru rendah. Lalu karena perangkat panel ini dibandorl terjangkau, panel monitor ini menawarkan opsi port cukup terbatas, yang hanya terdiri dari port HDMI 1.4, DP 1.2, dan port audio.

Namun yang menarik perangkat ini memiliki pengaplikasian penempatan yang fleksibel, karena dapat disesuaikan ke atas atau ke bawah, dimiringkan kedepan dan ke belakang, diputar dan dipasang di dinding. Perangkat ini juga dapat digunakan secara vertikal.

Fitur lain termasuk penutup magnet untuk port dan lubang di dudukan untukmanajemen kabel. Untuk harga jual Redmi Monitor 27 inci Pro sekitar $251 atau Rp3,6 juta di China.

No More Posts Available.

No more pages to load.