Xiberia, merek global aksesori gaming, comeback dengan banyak produk baru yang diklaim akan kembali memuaskan para gamer tanah air

oleh -398 views

Lama tak terdengar kabarnya, Xiberia, merek global aksesori gamingcomeback dengan banyak produk baru yang diklaim akan kembali memuaskan para gamer tanah air. Kabar ini, disampaikan langsung oleh mitra e-commerce enabler Xiberia di tanah air, Egogo Hub Indonesia.

Brand Manager Egogo Hub untuk Xiberia, Jessica Sabella, mengatakan, berbagai tipe headset gaming akan menjadi produk awal yang diluncurkan, disusul aksesoris lain seperti mouse gaming, keyboard gaming, kursi gaming, dan sebagainya.

Headset gaming adalah lini produk yang membuat nama dan reputasi Xiberia melambung dalam waktu singkat di seluruh dunia. Di Indonesia produk ini juga yang diburu para gamer dan selalu sold out dalam waktu cepat, karena itu kami meluncurkannya lebih dulu,” kata Jessica, di Jakarta, Rabu (28/10/2020).

Jessica menjelaskan, rata-rata headset gaming Xiberia menggunakan efek 7.1 stereo surround yang menjanjikan pengalaman audio gaming terbaik saat ini. Pad headset menggunakan memory foam, sehingga kualitas audio menjadi lebih solid dan kenyamanan pengguna meningkat signifikan. Lalu, terdapat fitur noise cancelling microphone yang membuat komunikasi pengguna bebas dari gangguan suara bising.

“Bermain game jadi lebih seru. Pengguna akan menangkap suara apapun dengan realistis. Ledakan, letusan, langkah kaki, bahkan desir angin. Headset ini bisa membuat bulu kuduk penggunanya benar-benar merinding, atau mengalami kengerian di dekat lokasi letusan atau ledakan sesungguhnya,” tegasnya.

Jessica menambahkan, berbagai tipe headset terbaru dari Xiberia saat ini telah tersedia secara online di berbagai marketplace yang ada di tanah air. “Selama masa peluncuran, Xiberia juga mengadakan berbagai promosi seperti diskon dan harga khusus yang berbeda-beda jenisnya antar marketplace,” tambahnya.

728×90 Leaderbord