XXIO, merek global terdepan dalam peralatan golf premium yang berbobot ringan memperkenalkan XXIO Prime

oleh -278 views

Kemarin , Selasa (30/3/2021), XXIO, merek global terdepan dalam peralatan golf premium yang berbobot ringan memperkenalkan XXIO Prime terbaru. Golf club terbaru besutan XXIO yang berbasis di Huntington Beach, California, Amerika Serikat ini merupakan simbol keunggulan dan performa tertinggi di kelasnya.

“Kami sangat yakin bahwa XXIO Prime Woods dan Irons yang terbaru ini adalah satu set golf club termutakhir yang telah dikembangkan bagi para pemain golf yang memiliki kecepatan swing mulai dari moderate hingga slow,” ungkap Jeff Brunski, Vice President of Research and Development XXIO, Selasa (30/3/2021)

Stream TV ePaper

“Produk ini terbuat dari material yang eksotik serta konstruksi poros ultra-ringan yang menampilkan teknologi penangkis-bobot Weight Plus yang kami ciptakan. Selain itu setiap detil yang dimiliki oleh XXIO Prime telah dirancang untuk menambahkan pencapaian jarak dan akurasi – terutama bagi para pemain yang telah kehilangan beberapa yards dalam permainan mereka selama beberapa tahun XXIO Prime sangatlah berbeda dan istimewa”, tambah Jeff.

Perbedaan dari woods dan irons yang sangat ringan dapat Anda temukan ketika menggunakan all new XXIO Prime. Shaft yang mudah diayun dan konstruksi counterbalance yang revolusioner, diyakini dapat meningkatkan performa bagi para pemain berkarakter swing cepat. Selain itu, hasil pukulan dengan jarak yang lebih baik, dipercaya akan lebih memertajam akurasi.

XXIO Prime juga dapat mengurangi efek ketegangan, saat Anda menggunakannya. Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI), Reza Rajasa, telah mencoba dan merasakan berbagai keunggulan karakteristik dari XXIO Prime ini.

“XXIO Prime yang desainnya dirancang light-weight, ringan sekali, saya rasakan memang dapat membantu menyempurnakan permainan, terutama dalam hal pencapaian jarak dan akurasi. Hari ini saya ingin mengajak anda sekalian untuk mencoba dan merasakannya sendiri, saat melakukan swing pada acara peluncurannya di Damai Indah Golf,” ujar Reza.

XXIO Prime memiliki beberapa teknologi kunci
Rebound Frame:
 Sebagai teknologi kunci pertama, Fitur ini adalah yang paling akan golfer rasakan. Rebound frame adalah pola alternatif dari zona kaku (stiff) dan fleksibel yang lebih memfokuskan energi impact pukulan Anda terhadap bola golf. Hal ini akan meningkatkan kecepatan bola dan jarak dalam setiap pukulan, terutama dalam center-face impact (pukulan yang terpusat di tengah).

728×90 Leaderbord

Weight Plus: Weight plus adalah teknologi counter-balance yang menempatkan beban di ujung setiap batang stik – terletak di belakang tangan Anda saat memegang club. Beban genggaman tersebut dapat membantu mendorong club mengarah ke backswing Anda sehingga posisi swing yang dihasilkan akan lebih konsisten.

Saat Anda mulai melakukan downswing, beban tersebut akan membawa tangan anda ke posisi, dimana lengan Anda akan lebih dekat dengan tubuh sehingga menghasilkan penampang yang lebih persegi (squarer face), saat terjadi impact.

Super-TIX Plus Titanium Face: Setiap XXIO Prime Driver, Fairway Wood dan Iron Face dibuat dari Super-TIX PLUS Titanium, yakni campuran logam yang dapat menambahkan kecepatan di semua pukulan.

Lightweight Construction: Berfokus pada berat, XXIO Prime SP-1100 Shaft, dengan serat karbon TORYCA T1100G dan resin Nanoalloy, memiliki bobot yang sangat ringan. Fitur ini mampu menghasilkan kecepatan dan jarak saat melakukan swing.

Hal ini bisa terjadi karena desain profil yang halus dan mudah untuk diayunkan. Bagian ujung yang lembut juga membuatnya lebih mudah untuk menutup permukaan club dan memukul bola secara lebih lugas.

Selain mengumumkan peluncuran XXIO Prime yang baru, XXIO dengan bangga memperkenalkan XXIO Prime Royal Edition, Golf club premium berkelas yang merupakan pencapaian kualitas dan kemewahan.