Yadi Sembako Dan Paus Mini Hadir Di Malam Puncak HUT RI Ke 78, RW.07 Perumahan Serdang Asri 3 – Panongan.

Yadi Sembako Dan Paus Mini Hadir Di Malam Puncak HUT RI Ke 78, RW.07 Perumahan Serdang Asri 3 - Panongan.

Banten442 Dilihat

 

Tangerang, Malam Puncak peringatan hari kemerdekaan RI Ke 78 digelar oleh masyarakat RW 07 Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu Malam Minggu (2/9/2023).

Antusiasme warga RW 07 sangat terlihat mengikuti acara tersebut.
Dihadiri Seluruh perwakilan RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Babinsa, Binamas dan seluruh warga RW.07 serta anak anak. Dan menampilkan Artis Ibu Kota Yaitu Yadi Sembako Dan Paus Mini.

Kegiatan tersebut menampilkan sejumlah pertunjukan, diantaranya, Paduan Suara, Lomba Pidato, Tarian daerah para Ibu ibu, Tarian daerah peserta dari anak anak, serta menampilkan senam kreasi dan kreativitas hasil karya warga RW 07, doorprice, dan pembagian hadiah para peserta Lomba, dilanjutkan makan bersama dan berswafoto dengan artis ibu kota.

Dalam kegiatan itu, Ketua RW 07 Suyono, Dalam sambutan mengatakan kegiatan itu merupakan momentum kebangkitan membangun kebersamaan diantara warga masyarakat.

“Alhamdulillah, setelah sekian tahun pandemi, malam ini malam Puncak HUT RI 78, kita bisa rayakan di RW 07, ini sebuah momentum kebangkitan kita, dan kembali kita membangun kebersamaan dimasyarakat,” Ujarnya.

Ia melanjutkan, dalam mengenang jasa para pahlawan, perayaan kemerdekaan ini merupakan harta yang berharga yang terus dijaga, oleh seluruh masyarakat Indonesia, termasuk warga RW.07.

“Sebagai negara warga, kita patut bersyukur mendapatkan kemerdekaan Indonesia, untuk itu saya mengajak warga, serta pemuda pemudi sebagai generasi muda dan penerus, dan anak anak terus lah berbuat baik, berbakti bagi nusa dan bangsa, berbakti kepada orang tua dan kepada semua orang, terus tingkatkan pendidikan, raih cita cita serta prestasi setinggi-tingginya, agar kelak dapat menjadi pemimpin di negeri ini,” pesan Suyono disambut riuh tepukan warga.

Dalam kesempatan itu, Warga RW 07 Adri dan juga tokoh pemuda RW 07 Desa Ciakar, turut menyampaikan pesan penting kepada warga dalam momen malam Puncak HUT RI 78 tersebut ia mengatakan.

“Puji Syukur kepada Allah SWT, alhamdulillah kita bisa laksanakan malam Puncak HUT RI ini berkat kerjasama dan terjalin komunikasi yang baik di RW 07, hal semacam ini terus kita tingkatkan dari ke tahun tahun yang akan datang,” Katanya.

Ia mengajak kepada warga RW.07 agar terus memelihara, ketentraman, keamanan, serta kebersihan lingkungan, Dalam momen ini, Saya menyampaikan kepada semua warga RW.07 mari terus menjaga kebersamaan, ketentraman, keamanan dan kebersihan lingkungan, karena itu juga merupakan bentuk kemerdekaan.

Perlu diketahui, Sejak dimulainya acara HUT RI berlangsung meriah, aman dan lancar, hingga berakhirnya acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *