YONIF 8 MARINIR HADIRI PELANTIKAN KEPENGURUSAN PSTI KEC. TANJUNG PURA KAB. LANGKAT

oleh -137 Dilihat

 

Wakil Komandan Kompi Senapan E Yonif 8 Marinir Lettu Marinir Chalvin Sahusilawane mewakili Danyonif 8 Marinir menghadiri acara Peresmian Lapangan Sepak Takraw dan Pelantikan Pengurus PSTI Kec. Tanjung Pura bertempat di Halaman Rumdis Camat Tanjung Pura, Jl. TA Hamzah simpang Tugu Tanjung Pura, Kab. Langkat, Sumatera Utara. Sabtu (19/03/2022).

Hadirnya Wadanki Senapan E Yonif 8 Marinir dalam kesempatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dari Batalyon Infanteri 8 Marinir terhadap perkembangan olahraga cabang Sepak Takraw bagi wilayah Kab Langkat, Kec. Tanjung Pura khususnya.

Untuk diketahui PSTI ini merupakan cabang olahraga yang telah resmi diakui oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan akan dihadapkan di event penting yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh 2024 nantinya.

Dalam kegiatan tersebut juga merupakan suatu bentuk perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono pada poin ke 2 yaitu dengan Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar serta diakhiri dengan adanya pertandingan persahabatan antara Tim Sepak Takraw Yonif 8 Marinir vs Tim Sepak Takraw Kec. Tanjung Pura untuk memeriahkan acara sebelum berlangsungnya turnamen Sepak Takraw yang dilangsungkan pada sore hari nanti.

No More Posts Available.

No more pages to load.