Yonif Raider 755/Yalet Gelar RAT Primkop Kartika Yalet

oleh -214 views

 

Dalam rangka menyampaikan pertanggung jawaban pengurus dan badan pengawas kepada anggotanya tentang hasil pelaksanaan kerja tahun 2020, Primer Koperasi Kartika Yalet menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2020 bertempat di Aula Jend. Sudirman Makoyonif Raider 755/Yalet Merauke, Kamis 25/2/2021.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2020 Primkop Kartika Yalet yang mengusung tema “Optimalkan SHU demi Kesejahteraan anggota Yalet”.

Danyonif Raider 755/Yalet Mayor Inf Anfrianto Dolly, S.M. M.Si dalam Sambutannya menyampaikan bahwa RAT ini bertujuan sebagai sarana komunikasi dan pembinaan guna memecahkan masalah yang dihadapi di lingkungan kerja koperasi.

“Melalui rapat ini dapat dijadikan titik tolak untuk menilai kemajuan koperasi yang telah dicapai dengan berorientasi pada sejauh mana koperasi mampu memberikan kontribusi optimal untuk mensejahterakan anggotanya.” Ujar Danyonif

Sementara itu Kadis Perindagkop Kab. Merauke Bpk. Charles yang hadir pada RAT berharap seluruh Anggota Primkop Kartika Yalet untuk menjaga keharmonisan dan mendukung Kerja Pengurus Koperasi dan ikut bertanggung jawab untuk membesarkan Primkop Kartika Yalet.

Acara dilanjutkan dengan laporan dari Kepala Primkop Kartika Yalet Lettu Inf Rajamuddin, S. Sos, dalam rangka menyampaikan pertanggungjawaban pengurus dan Pemaparan Program Kerja serta diskusi seluruh anggota Koperasi untuk Program Kerja TA. 2021.

728×90 Leaderbord

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan mengutamakan protokol kesehatan serta dimeriahkan dengan adanya pembagian Dorprize kepada anggota.