Young Lex pada 20 Juni 2019 melangsungkan pernikahan di Cibubur dengan Eriska Nakesya

0 32

Dewasa ini fenomena artis maupun publik figur yang menikah karena hamil dulu sebelum menikah semakin menjamur. Mereka bahkan tidak malu mengakuinya di depan publik. Setelah Onadio Leonardo, kini Young Lex pun melakukan pengakuan.

Young Lex pada 20 Juni 2019 melangsungkan pernikahan di Cibubur dengan Eriska Nakesya. Dalam pengakuan yang ada di kanal Youtube miliknya, Young Lex blak-blakan mengenai pernikahan yang ternyata disebabkan karena Eriska sudah berbadan dua.

“Sebenarnya nikahnya itu kita 20 Juni 2019. Jadi sebenarnya gini, Eriska hamil duluan. Setelah satu bulan hamil kita nikah,” tutur Young Lex yang ditemani sang istri.

Berbeda dengan dunia Barat, bagi sebagian besar masyarakat Timur, hamil di luar nikah merupakan satu hal yang masih dianggap tabu. Karena norma-norma yang dipegang biasanya masih sangat kuat.

Karenanya, YoungLex pun menyadari bahwa dirinya telah melanggarnorma tersebut. Ia pun menyebut diri dan istrinya sebagai sosok yang bandel kala melakukan hubungan terlarang sebelum pernikahan tersebut.

“Kalau kita bandel, kita bandel. Kalau sudah hamil, konsekuensinya kalian mampu tidak mampu lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dede bayinya itu,” papar Young Lex.

Eriska sendiri kala mengetahui bahwa dirinya sudah berbadan dua mengaku perasaannya campur aduk. Ada rasa kaget, juga sedih yang bergejolak di dalam hatinya. Hal ini diungkap kala ia ditanya oleh sang suami.

“Kaget, sedih, seneng. Deg-degan, karena banyak teman-teman yang udah nikah tapi belum dikasih momongan. Dan enggak ada niatan untuk mengugurkannya,” jawab Eriska.

Akhirnya, karena sudah terlanjur hamil, pernikahan pun dilakukan. “Kalau Eriska tidak hamil duluan, memang planning-nya mau nikah tahun depan. Waktu dapat kabar Eriska hamil, gue seneng. Dalam artian pengin nikah,” tutur Young Lex.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ