Youtuber asal Palestina Oday Al Akhras dan sang istri Ayuk Aida kini tidak lagi bisa merasakan kebahagiaan saat perayaan Lebaran

Youtuber asal Palestina Oday Al Akhras dan sang istri Ayuk Aida kini tidak lagi bisa merasakan kebahagiaan saat perayaan Lebaran

SELEBRITAS116 Dilihat

 Youtuber asal Palestina Oday Al Akhras dan sang istri Ayuk Aida kini tidak lagi bisa merasakan kebahagiaan saat perayaan Lebaran yang biasa dijalankan.

Pasalnya, sang istri kini masih dalam status sebagai tersangka. Ia harus menjalani tahanan kota atas tuduhan penggelapan tabungan haji dan umrah senilai Rp 37 juta yang dilaporkan Enik Risnawati ke Polres Jember. Kini kasusnya tengah disidangkan di Pengadilan Negeri Jember, Jawa Timur. Hal ini diungkapkan Oday Al Akhras saat dihubungi media melalui Whatsapp, Sabtu (13/4/2024).

“Tahun ini menjadi Lebaran yang cobaannya amat luar biasa. Saya dan istri harus menjalani cobaan karena tuduhan penggelapan dan dikriminalisasi sedemikian rupa oleh pihak Ippho Santoso melalui mantan mitra saya Enik Risnawati yang membuat istri saya jadi tersangka dan kini menjadi tahanan kota,” ungkap Oday.

Bahkan, Oday menyebut perayaan ulang tahun sang istri pada 5 April 2024 harus menahan derita lantaran dia tak bisa beraktivitas.
Meski tengah dilanda cobaan berat, Oday dan Ayuk Aida berharap pertolongan Allah akan bisa hadir, terlebih niatnya untuk menyalurkan bantuan kepada korban perang di Gaza belum terealisasi hingga kini akibat kasus ini.

Sebelumnya, Ayuk Aida tengah tersangkut kasus hukum atas tuduhan penggelapan tabungan haji dan umrah senilai Rp 37 juta yang dilaporkan oleh Enik Risnawati ke Polres Jember, Jawa Timur.

Padahal, mereka merasa tak melakukan kesalahan dari kasus dugaan penggelapan tabungan haji.