Youtuber ternama Atta Halilitar kembali menjadi bahan perbincangan usai mengabarkan dirinya terpapar virus Covid-19 untuk kedua kalinya

oleh -577 views

 Youtuber ternama Atta Halilitar kembali menjadi bahan perbincangan usai mengabarkan dirinya terpapar virus Covid-19 untuk kedua kalinya. Kabar tersebut dibagikan olehnya di laman Instagram miliknya.

“YA ALLAH ???? 🙁 Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif,” tulis Atta.

Bupati Pesawaran

Pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 itu menjelaskan bahwa dirinya diduga terpapar dari sang istri, Aurel Hermansyah yang beberapa hari ini dikabarkan jatuh sakit.

“Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku…istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan.. dikarenakan tidur tiap hari sama aku.. Semoga ga sampe lebaran Ya Allah,” tambahnya dengan menambahkan emoticon sedih.

Meski begitu hingga kini hasil tes swab istrinya belum keluar. Namun begitu, dalam unggahannya dirinya meminta agar orang-orang yang berkomunikasi dengan mereka selama seminggu belakangan untuk melakukan tes swab atau tes usap.

“Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya. Semoga setelah sembuh tetep bisa kesana!, I’ll Be back stronger insyaallah,” tandasnya sambil menguatkan hatinya bisa kembali sembuh.

Sebelumnya, baik Atta maupun Aurel sendiri sudah sempat terpapar Covid sebelum mereka menikah pada awal April lalu.

728×90 Leaderbord