Yulia Lahudra: Kami Dari Komisi C Mengawal Pasca Rekomendasi Hasil RAKERNAS ke-3 INSANO di Bogor

oleh -155 views

 

Setelah sukses Relawan anti narkoba dari Indonesia Anti Narkoba (INSANO) menyelesaikan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-3 di Hotel Bayak, Mega Mendung, Bogor, maka ditunggu aplikasi di lapangan.

“Kami dari Komisi C akan mengawal terus Rekomendasi Hasil RAKERNAS ke-3 INSANO di Bogor. Diharapkan aktivitas ini akan menjadi barometer langkah INSANO ke depan,” tutur Yulia Lahudra S.Pd, MM, PhD., Senin (1/11) pagi di Bogor.

Menurut dosen Statistika ini, Komisi Rekomendasi akan mengikuti perkembangan arah DPP INSANO dan juga untuk DPD dan DPC nya yang ada di masing-masing tempat tinggal, seperti DPC
Tangsel, DPC Depok, DPC Bogor dan DPC Jakarta yang ikut serta dalam Rakernas kemarin.

“Apa saja yang bisa dilakukan oleh para pengurus INSANO setelah Rakernas kemarin? Ya, tentu saja langkah awal adalah dengan aktif dengan bersurat/berkirim surat ke Polsek / Polres dan Polda dimana masing-masing anggota /pengurus Insano tinggal.” Lanjut Yulia.

Inti surat minimalis menyampaikan keberadaan INSANO di daerah tempat tinggal atau tempat kantor beroperasi. Setelah itu sampaikan kepada pihak keamanan agar diberikan kesempatan untuk dilibatkan dalam membangun anak bangsa yang sehat tanpa narkoba.

“Seusai dengan mukadimah UUD 1945 negara harus mampu melindungi segenap tumpah daerah Indonesia dan mencerdaskan kehidupan bangsa.” Lanjut Yulia.

“Rekomendasi yang ditulis dan diketik ulang di laptop juga harus selaras dengan apa yang dihasilkan dalam Komisi A (Organisasi) dan Komisi B (Program Kerja)nya,” Tutup Yulia Lahudra.

No More Posts Available.

No more pages to load.