Yulia: Pameran Tunggal Lukisan Maestro Muhamad Idris Tematik Hari Ibu Pertama di DPR Tinggal Finishing

oleh -1.372 views

 

Pameran tunggal lukisan Maestro Muhamad Idris akan segera berlangsung di DPR, tepatnya di depan Nusantara V. Agenda pameran mulai 1 Desember hingga 11 Desember 2021.

“Rencana akan dibuka oleh Ketua DPD RI AA LaNyala Mahmud Matalitti dengan Tema Peran Ibu Sebagai Tiang Negara. Sebagian dari hasil pameran disumbangkan untuk rehabilitasi korban narkoba yang kini giat dilakukan oleh Indonesia Anti Narkoba (INSANO),” Jelas Panitia Pameran mas Sismanu.

Menurut Sismanu peran seorang ibu untuk menjaga dan merawat anak saat ini sungguh sangat berat. Karena bahaya narkoba sudah sangat akut di negara ini.

Sementara itu, Yulia Lahudra sebagai person contact pameran lukisan menyampaikan paparan estimasi teknis di lapangan dalam rapat yang berlangsung di Jalan Kodam Raya 6A Jakarta Pusat.

“Persiapan Pameran Tunggal Lukisan Maestro Muhamad Idris tinggal finishing saja. Ada 81 lukisan yang rencananya akan dipamerkan kali ini. Saya berharap para kolektor lukisan akan datang untuk mendapatkan lukisan berkualitas internasional ini,” tutur Yulia menutup pembicaraan.

No More Posts Available.

No more pages to load.