Zieka band asal Kotabumi Lampung Utara ini kembali merilis single barunya di tahun 2021.

oleh -352 views

Zieka band asal Kotabumi Lampung Utara ini kembali merilis single barunya di tahun 2021. Band yang di gawangi oleh Fanggi Irlanggeng ( vocal ), Arif Dian Saputra ( drum ),Ahmad Ramdani ( gitar ), dan Endy Setiawan ( bass ).

Sebuah karya yang istimewa di ambil dari album yang bertajuk ” Dunia Kita”, kali ini single yang mereka kenalkan berjudul “Sembilu” ciptaan dari Fanggi sang vocalis.

Dengan dirilisnya single ini zieka terus membuktikan sebagai band yang produktif dalam bermusik dan tidak menghalangi zieka meski pandemi ini belum juga berakhir.

Sukses dengan single sebelumnya seperti lagu “Takut Bilang Cinta (TBC) ” tidak membuat kami puas,  “ucap Fanggi ( vocalis )”.

Sebelum nya juga beberapa lagu sudah mereka rilis diantaranya,  seperti Tak Pernah Berhenti,  dan Kecanduan Rindu. Kini lagu “Sembilu” yang mereka tawarkan untuk semua zeefams ( zieka family) Sebutan bagi fans nya di manapun berada.

Kisah lagu sembilu ini dari pengalaman pribadi (fanggi irlanggeng) vocalis

Yang pernah mengalami hal yang begitu sakit dan menyayat hati.

Jadi cerita nya gak hanya dari segi hal asmara tapi dua hal yang mendilema yang datang secara bersamaan

Di sisi lain patah hati karna di tinggal pas lagi sayang – sayang nya hanya karena si cewek menemukan dunia baru atau bisa di bilang kisah baru dengan orang yg baru dikenal. Setelah dia beranjak meraih kesuksesan, dia tidak berfikir bahwa dia berdiri karena kita, sesudah terwujud lalu kita di tinggalkan.

Dan di tambah lagi dari masalah pribadi yang jelas lumayan buat hancur karena Datang nya secara bersamaan di saat suasana benar – benar lumpuh untuk berfikir lalu di tinggal begitu saja tanpa sepatah kata atau kalimat apapun maupun kata putus.

Dengan balutan musik yang fresh serta lirik yang dalam,  lagu ini bisa menjadi theme song bagi anak – anak muda di tengah kegalauan.

Lagu yang di produksi oleh OVT record dan Nakulla Management ini semoga nantinya dapat lebih memberi warna musik Indonesia.

Zieka Band

Title : Sembilu

Song writer : Fanggi Irlanggeng

Album : Dunia Kita

Prod : OVT Home Record

Publised : Nakulla Management

Official social media

Instagram : @zieka_official

Facebook  : Zieka Band

Youtube     : ZIEKA Official

Zieka thanks To :

Allah SWT,  kedua orangtua, sahabat,  keluarga dan zeefams dimanapun berada. Tidak lupa kami ucapakan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah mensupport karya – karya zieka baik media cetak atau online dan tentunya kepada seluruh teman – teman MD radio se Indonesia, terima kasih dan salam musik Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.