Danpuspenerbal Hadiri Halal Bihalal Paguyuban Purnawirawan Perwira Penerbangan TNl AL

Danpuspenerbal Hadiri Halal Bihalal Paguyuban Purnawirawan Perwira Penerbangan TNl AL

Daerah, Nasional52 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (27/4/2024).
Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Paguyuban Purnawirawan Perwira Penerbangan TNl AL wilayah Surabaya yang digelar di Rumah Makan Mang Engking Jl. Raya Juanda, Sidoarjo, Sabtu (27/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Danpuspenerbal didampingi Komandan Pangkalan Udara TNl AL (Danlanudal) Juanda, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Pasops Satgaspam Lanudal Juanda, Kasubsi Gal Lanudal Juanda dan Perwira Staf Lanudal Juanda lainnya.

Acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal Paguyuban Purnawirawan Perwira Penerbangan TNI AL wilayah Surbaya kali ini, dihadiri sedikitnya 24 orang Purnawirawan Perwira Penerbang TNI AL.

Acara yang berlangsung hangat dan akrab ini, diawali dengan pemutaran video Penerbangan TNI AL, sambutan Danpuspenerbal, sambutan perwakilan sesepuh Purnawirawan Penerbangan TNI AL, Foto bersama, Tausiyah oleh Kiyai H. Ahmad Z, dilanjutkan do’a bersama dan diakhiri dengan Ramah tamah dan hiburan.

Komandan Puspenerbal dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin. Danluspenerbal sangat bersyukur dapat menghadiri silaturahmi dan berhalal bihalal dengan para senior, sesepuh dan purnawirawan perwira penerbangan TNl AL.

Ia berharap, pertemuan ini membawa berkah, menjadi wahana silaturahmi, berbagi dan bertukar pikiran, berdiskusi, berbagi pengalaman sambil melepas kangen antara sesama anggota paguyuban dan personel yang masih aktif.