Tentang Kami

oleh

PT. LAMPUNG BANTEN MULTIMEDIA SEMESTA

Nomor Notaris : 5 / 10 MEI 2019.

NPWP : 91.198.129.8.325.000

BPJS Ketenagakerjaan : 19117671

SKT : S-160 13 KT/WPJ.28/KP.0603/2019

Nomor AHU : 0023948.AH.01.01.Tahun 2019

Dnewsradio adalah sebuah stasiun radio online yang telah ada sejak tahun 2018, dengan program hiburan musik Indonesia Hit dan semua Genre terbaik untuk pendengarnya, tidak hanya di Indonesia tapi juga dapat didengarkan di seluruh dunia melalui radio streaming. Radio ini dapat didengarkan setiap hari selama 24 jam non stop.

Dnewsradio hits music station radio online yang dapat didengarkan dari manapun kita berada melalui jaringan internet. Dradioqu streaming ini non stop memutar HITS musik tanpa jedah, sehingga kita bisa mendengarkan audio streamingnya 24/7 NONSTOP musik Indonesian Hits and News Station. Hiburan musik asik easy listening langsung dari browser menggunakan media komputer(pc), atau laptop juga bisa didengarkan langsung menggunakan gadget. cukup buka browser anda langsung dari komputer, laptop maupun smartphone. Radio Streaming ini memainkan lagu-lagu Indonesia hit selama 24 jam setiap hari, selama tidak ada gangguan atau trouble jaringan internet dan pada server atau hosting.

Sebagai media hiburan Dnewsradio, Radio Streaming non stop Music ini disiarkan melalui jaringan internet. Dapat sobat dengarkan kapan saja dari mana saja selagi masih ada jaringan internet. Jangkauan siaran streaming dradioqu tidak terbatas oleh jarak.

Untuk mendengarkan Dnewsradio.com langsung dari browser Smartphone serta perangkat lainnya, tab (tablet), komputer (PC), laptop tidak perlu aplikasi khusus, namun lebih mudah menggunakan Chrome Browser, Mi Browser, Firefox Browser atau Mint Browser, ringan, cepat dan aman dari smartphone anda.

Saat ini kami juga dapat dijumpai melalui Aplikasi Bigo Live Dengan ID . Masterpenyiar dan Uplive ID.Masterradio, disiarkan secara live .

Untuk Hak Jawab Silahkan Kirimkan Melalui E mail redaksi@dnewsradio.com.

*Artikel yang dikirimkan ke meja redaksi dari Surat Pembaca dimana Kami tidak bertanggung jawab atas content atau isinya.

 

Jaringan Portal Berita dan Radio streaming Indonesia dalam naungan PT LAMPUNG BANTEN MULTIMEDIA SEMESTA

Adapun kami memiliki Visi sebagai Media Yang berbasis E – Commerce, lahir sebuah pemikiran dasar kami untuk memberikan pelayanan media yang mementingkan dunia informasi maupun hiburan di dunia maya atau online .

Kami menghadirkan beberapa media tekhnologi portal :
DRadioQu : Portal Berita Nasional dan Radio Streaming Keluarga sejak tahun 2009.
Keunggulan Beriklan di Media Online kami yaitu :

1.JANGKAUAN. Dunia serasa tak berbatas dengan adanya jaringan digital atau online. Batasan kota, daerah, hingga negara terlihat semu dan hampir tidak terasa. Ini disebabkan jaringan digital atau online bisa diakses dari mana saja yang terkoneksi internet. Maka, audience iklan digital atau online berpotensi lebih besar ketimbang media cetak, TV maupun radio.

2.HUBUNGAN. Potensi yang tersembunyi dari beriklan digital atau online yakni mampu menjalin hubungan dengan orang di mana saja dan mengetahui dalam sekejap aktivitasnya. Ini tentu menguntungkan agar iklan bisa lebih cepat dan mudah disampaikan, dilihat konsumen. Dengan begitu, kesempatan meraih konsumen tidak sulit.

3. PELUANG KREATIF. Lewat internet, iklan bisa dibuat lebih menarik, berbeda, dan terutama lebih ‘menggigit’ sehingga lama diingat calon konsumen. Anda bisa bermain-main dengan teks, gambar, hingga suara. Semuanya bisa dan lebih kreatif.

4. KOMUNIKASI. Bila pada media cetak, TV, ataupun radio Anda bingung harus menuju ke mana dan biasanya bertanya pada redaksi, kini berbeda dengan digital. Tentu lewat internet Anda bisa langsung berkomunikasi dengan pemasang iklan. Ini terjadi dengna mengaitkan (linking) display iklan kita, dengan domain website yang support hal yang kita iklankan.

Radio Diva Streaming Broadcast dapat diakses melalui semua platform smartphone seperti iOS, Android, dan Blackberry dengan hanya mengklik website dnewsradio.com ,Kami dilengkapi aplikasi di playstore, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.alhasmedia.dnews.

Rate iklan Paket banner & Jinggle Spot ;

1.Rate iklan paket utama selama kontrak 8 Bulan ( Rate hemat )

Harga : Rp 1.600.000,-

Fasilitas :

Banner portal media halaman muka diwebsite Header.
Jingle iklan radio di 1 radio ( Dnewsradio.com ) 8 x tayang perhari.
Unlimited Artikel berita di 1 portal media dalam masa kontrak.
Biaya Rp 3.000.000,- kontrak 1 bulan ( Paket iklan bulanan )

Fasilitas :

Jinggle spot iklan radio di 2 radio (DRADIOQU & DNEWSRADIO) 21 x tayang perhari dan Advertorial www.dradioqu.com.

2.Biaya Advertorial plus banner 12 x tayang di www.dradioqu.com ; Rp 14.000.000, – ( Empat belas juta rupiah ), kontrak 18 (delapan belas bulan ) .

Fasilitas dari Artikel tersebut kami shared medsos Whatsapp,facebook dan twiter serta instagram .

3 .Biaya press conference advertorial Teknologi,Property, sekolah / kampus dan Politik

Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah ) untuk 10 per media ( media dibawah naungan KWRI (Komite wartawan Reformasi Indonesia / jenis media independent ) .

4.Harga Spesial ; Blocking Program :

Rate Berlaku sejak Tanggal 1 Januari 2021 dengan Wawancara Profile di Radio Diva www.dradioqu.com diudarakan dalam satu hari 3 x tayang kontrak 1 bulan hanya Rp 30.000.000, / 24 bulan .

5.Untuk rilis berita ( rate bukan paket ) :

Rp 500.000/ media. sudah termasuk berita Konfrensi Pers dalam bentuk liputan dan rilis pemberitaan.

6.Iklan ucapan Moment Puasa , Lebaran dan Natal serta kenaikan jabatan Rp 800.000 / bulan disisipkan disetiap artikel .

Pada Kesempatan ini kami juga mengajukan Segmentasi Radio Diva Streaming :Radio Diva streaming memiliki positioning media radio yang 100 % menggunakan internet secara penerimaan radio kami jernih tanpa adanya suara kresek atau tidak jenih .Radio Diva streaming 100% nonstop music mengapa demikian ? jawabanya yaitu kami hanya memutarkan lagu secara nonstop karena pembaca dari portal berita kami saat membaca artikel berita , mereka hanya menginginkan sambil baca berita dan mendengarkan info iklan dan music yang kami hadirkan .Sebelum kami mendirikan media portal berita dan radio streaming www.dnewsradio.com ini kami survey independent yang kami lakukan , dimana kebutuhan media online berita sudah banyak bermunculan namun apa yang mereka bedakan dari media sejenis.Maka melihat progress tersebut kamipun sejak tahun 2018 siap memberikan pelayanan plus maksudnya si pembaca dan pengiklan dapat tahu produk iklan secara spesifik dalam rubrik“ Advertorial” dan melihat banner iklan yang ditawarkan selain itu iklanpun muncul di Radio Diva Streaming dalam bentuk jingle atau interview jingle .

Segmentasi Pembaca dan Pendengar :

Jumlah Pembaca dan Pendengar Berdasarkan Data Pannel :

Total Indonesia : 16 / audience ( hitungan perdetik )

Rate Card Dnewsradio.com

Catatan :

Tarif tersebut di atas, belum termasuk PPn 10 %.
Materi Iklan Lepas disediakan oleh Klien dalam bentuk CD atau file MP3 min. 128 Kbps.
Biaya produksi iklan (60 detik) oleh Pandawa Radio sebesar Rp. 500.000,
Naskah iklan baca (adlips) disediakan oleh Klien.
Pembatalan kontrak dikenakan biaya administrasi dari nilai order, lebih dari 3 hari pinalti 10%; kurang dari 3 hari pinalti 50%; kurang dari 1 hari pinalti 100%.

( Rank Diatas Angka Sementara yang dapat Sewaktu – waktu naik secara otomatis berdasarkan Jumlahnya yang Meningkat )

Jenis Iklan / Advetorial :

BANNER
Ukuran 728 x 100 halaman depan bagian atas : Rp. 4 Juta/bulan
Ukuran 728 x 100 halaman depan bagian tengah: Rp. 3 Juta/bulan
Ukuran 728 x 100 halaman depan bagian bawah: Rp. 2 Juta/bulan
Ukuran 468 x 100 halaman dalam bagian atas: Rp. 1,6Juta/bulan
Ukuran 468 x 100 dihalaman berita bagian atas Rp.2,5  Juta/bulan
Ukuran 160 x 600 halaman dalam Rp. 2,5 Juta/bulan
Ukuran 300 x 250 halaman dalam Rp. 2,5 Juta/bulan

BERITA / ADVETORIAL

Berita + 5 foto Rp. 5Juta
Berita + 4 foto Rp. 4 Juta
Berita + 3 foto Rp. 3 Juta
Berita + 2 foto Rp.2Juta