Jaga Sinergitas Antar Satuan, Lanudal Biak Ikuti Olahraga Bersama Jajaran TNI AL Wilayah Biak

Jaga Sinergitas Antar Satuan, Lanudal Biak Ikuti Olahraga Bersama Jajaran TNI AL Wilayah Biak

Olahraga68 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (26/4/2024).
Komandan Lanudal Biak, Kolonel Laut (P) Anang Adhi Purwonugroho beserta staf dan seluruh personelnya mengikuti olahraga bersama jajaran TNI AL Biak di lapangan upacara Frans Kaisiepo (FKO) Pangkalan TNI AL (Lanal) Biak, Jumat (26/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi jajaran TNI AL wilayah Biak demi peningkatan sinergitas dan kolaborasi antar satuan agar kekompakan tetap terjaga, demikian disampaikan Komandan Guskamla Koarmada III, Laksma TNI Sumarji Bimoaji dalam sambutannya.

Pada moment tersebut, Laksma Bimo_demikian sapaan akrab Danguskamla Koarmada III_juga memberikan beberapa point penekanan pada seluruh personel agar terhindar dari tindakan-tindakan yang dapat merugikan dan mencemarkan nama baik satuan maupun individu.

Sekurangnya, sebanyak tiga ratus personel gabungan TNI AL biak, yakni Guskamla Koarmada III, Lanal Biak, Lanudal Biak dan Wing Udara 3 berkumpul di lapangan FKO melaksanakan senam, aerobik dan jalan santai bersama di area kompleks Lanal Biak.

Selain olahraga bola volly, pada event tersebut, Pangkalan TNI AL Biak juga memperkenalkan cabang olahraga Gateball pada seluruh jajaran dan memberikan kesempatan tiap Dansatker memukul bola menggunakan stik khusus ke dalam gate yang telah ditentukan.

Kegiatan olahraga bersama ini, selain diikuti jajaran TNI AL Biak juga diikuti oleh sejumlah perwakilan staf BNI cabang Biak Numfor selaku Payroll TNI AL wilayah Timur.