Jaga Soliditas Dengan Forkopimda Danlanal Batuporon Hadiri Acara Halal Bihalal 

Jaga Soliditas Dengan Forkopimda Danlanal Batuporon Hadiri Acara Halal Bihalal 

Daerah28 Dilihat

 

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., menghadiri acara Halal Bihalal PCNU Bangkalan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Sembilangan Desa Kramat Kabupaten Bangkalan Madura. (08/05/2024)

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua PCNU Bangkalan KH. M. Makki Nasir dengan mengusung tema “Merajut kebersamaan merawat nilai-nilai Kebangsaan” acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran TNI, Polri maupun Forkopimda setempat.

Danlanal Batuporon berharap kegiatan ini dapat membina serta menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran TNI Polri maupun Forkopimda setempat, apabila terjadi suatu permasalahan baik di bidang ekonomi, sosial, politik dan budaya agar dapat bahu membahu untuk mengatasi permasalahan dengan baik, maupun permasalahan lainnya seperti bencana alam (Banjir) yang belum lama ini melanda 2 kecamatan sekaligus di Kabupaten Bangkalan yakni Kecamatan Arosbaya dan Kecamatan Blega.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc, Dandim 0829 Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi S.Pd, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H, S.I.K, M.I.K, Ketua DPRD Bangkalan Bpk Efendi, Kajari Bangkalan Dr. Fahmi, S.H., M.H., Ketua PA Bangkalan Drs. Khairuddin. M.H, beserta KH Muhammad Faisil Anwar dan KH Ahmad Faqoth Zubair.