Ini Cara Refreshing Personel Lanudal Sabang Menikmati Alam Bawah Laut Pulau Sabang

Ini Cara Refreshing Personel Lanudal Sabang Menikmati Alam Bawah Laut Pulau Sabang

Daerah23 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (9/5/2024).
Cara yang dilakukan manusia dalam refreshing, ini salah satu cara yang dilakukan Komandan Lanudal Sabang untuk menikmati alam dengan mengajak seluruh personelnya untuk berwisata menikmati alam bawah laut dengan bersnorkeling, sekaligus berburu ikan dengan menggunakan senapan pada Kamis (9/5/2024)

Layaknya seorang penembak jitu, para personel Lanudal Sabang ini berenang, menyelam dan membidik target ikan yang sedang berenang di antara karang, tepatnya di Pantai Jaboy Balohan Kec. Sukajaya, Kota Sabang, Aceh NAD.

Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G. menyampaikan bahwa pembinaan personel merupakan suatu hal yang penting di lingkungan TNI Angkatan Laut guna keberhasilan dalam setiap penugasan.

Begitu juga dengan personel Lanudal Sabang diharapkan lebih solid, kompak, lebih semangat kerja dan memiliki jiwa korsa yang tinggi.

Menurutnya Danlanudal Sabang, Snorkeling merupakan kegiatan menyelam ringan dengan menggunakan peralatan sederhana seperti masker, snorkel, dan fin serta memiliki manfaat bagi tubuh, yaitu menjaga kesehatan jantung dan paru-paru, mengurangi stres dan meningkatkan kesejahteraan mental.

“Semoga dengan melaksanakan aktifitas Snorkeling ini, menjadi salah satu cara untuk merefresh diri, menikmati indahnya alam bawah laut, syukur nikmat atas apa yang telah Allah berikan serta bermanfaat bagi kesehatan dan menambah gizi dengan mengkonsumsi ikan segar, hasil tangkapan sendiri,” terangnya.