*Ini Pesan Kapolda Riau Saat Safari Ramadhan di Masjid Muthmainnah*

Riau141 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH menggelar safari Ramadhan di Masjid Muthmainnah Jalan Kartini Pekanbaru, Kamis (28/3/24).

 

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini sejumlah pejabat utama Polda Riau turut mendampingi.

 

Kapolda dan rombongan disini mengikuti rangkaian kegiatan mulai solat Isya berjemaah, mendengar tausiyah dan solat tarawih berjamaah.

 

Dalam kesempatannya memberikan kata sambutan, Kapolda mengimbau kepada setiap warga mudik menggunakan kendaraan untuk berhati-hati dan mematuhi aturan lalulintas. Kemudian beristirahat ketika capek.

 

“Saya berpesan selama mudik hati-hati di jalan patuhi rambu-rambu, kalo ngantuk capek istirahat, lebih baik pelan-pelan sampai tujuan semoga Allah SWT membimbingi kita menguatkan kita di dalam mengisi kehidupan di dunia ini dan insyaallah kita akan ketemu di surganya,” ucap Kapolda.

 

Kapolda juga mengucapkan terimakasih karena diterima dengan baik di masjid Muthmainnah dan meminta tolong kepada jemaah bantu kepolisian agar maksimal.

 

“Terimakasih banyak sudah menerima saya di sini dan saya meminta tolong kepada seluruh jemaah dan rekan-rekan bantu kami kepolisian agar kerja maksimal,” ungkap Kapolda.

 

Jemaah juga diingatkan, agar mengantisipasi gangguan saat meninggalkan rumah untuk mudik ke kampung.

 

“Sebentar lagi akan mudik lebaran meninggalkan rumah mungkin rumah lagi kosong itu penuh dengan potensi gangguan. Kalau bisa di titipkan ke tetangga kabarkan ke rt rw dan di jaga listriknya, kompor di matikan,” pesan Jenderal bintang dua ini

( JHarianja)