Jelang HUT Ke-6, Koarmada III Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Jelang HUT Ke-6, Koarmada III Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Nasional34 Dilihat

 

TNIN AL/ Koarmada III. Bertempat di Masjid Baiturrahman Koarmada III, Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., dan seluruh Pejabat Utama, Prajurit dan PNS Koarmada III serta Pengurus Daerah/ Anggota Jalasenastri Armada III melaksanakan giat Istighosah dan Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT Ke-6 Koarmada III yang jatuh pada tanggal 11 Mei 2024 nanti, dan Doa Bersama untuk kelancaran pada latihan penembakan senjata khusus yang akan dilaksanakan oleh salah satu Kapal Perang dari Satuan Kapal Cepat Koarmada III. Rabu (08/05/24).

Kegiatan doa bersama yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS Koarmada III tersebut dilaksanakan secara bersamaan sesuai dengan agama masing-masing yaitu di Gereja Oekumene dan Pura Jala Sukma Dharma, Mako Koarmada III, Katapop, Sorong, Papua Barat.

Pada bagian lain ditempat terpisah Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla, menyampaikan bahwa Istighosah dan Doa Bersama adalah meminta pertolongan Allah SWT, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang merupakan kewajiban bagi seluruh umat beragama.

Semoga rangkaian pelaksanaan HUT ke-6 Koarmada III dan pelaksanaan latihan penembakan senjata khusus oleh salah satu Kapal Perang jajaran Koarmada III diberikan keselamatan dan kelancaran, serta pelaksanaan tugas-tugas TNI AL dan khususnya Koarmada III kedepan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara dapat berhasil dan berjalan dengan aman dan lancar, ungkap Pangkoarmada III.

Kadispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R. Doni Kundrat