Kolaborasi Membangun Negeri, Bupati Pesawaran Silaturahmi Ke Makorem 043/Gatam  

Lampung136 Dilihat

DNewsradio BANDARLAMPUNG – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin di Makorem 043/Gatam, Bandar Lampung pada Kamis (18/4/2024).

 

Bupati Dendi mengatakan kunjungan tersebut selain dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi juga upaya dalam meningkatkan koordinasi serta kolaborasi dalam pengabdian membangun negeri.

 

Sementara itu, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjangpara, Kasi Kasrem 043/Gatam dan Dandim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi sangat mengapresiasi kunjungan dan silaturahmi Bupati Pesawaran.

 

“Kami ucapkan selamat datang dan sangat berterima kasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di tengah kesibukannya masih dapat menyempatkan diri dan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam,” ucap Danrem 043/Gatam.

 

Dirinya menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan serah terima Komandan Korem 043/Gatam.

 

“Sebagai informasi awal, saya sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan serah terima atau pergantian pejabat Komandan Korem 043/Gatam,” ucapnya.

 

Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin berharap jalinan silaturahmi dan kebersamaan yang telah berjalan dengan baik ini dapat terus berlanjut dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

 

“Mudah-mudahan kerjasama dan kolaborasi yang telah berjalan dengan sangat baik selama ini agar terus dipertahankan dan bisa dilanjutkan,” pungkasnya. (Mara)