Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024

Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024

Nasional472 Dilihat

 

TNI AL, Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., melaksanakan Buka Puasa Bersama PJU Sesko TNI dan Pasis Sesko TNI Matra Laut LII Tahun 2024 serta Sespimti Angkatan 33 Matra Laut TP 2024, bertempat di Mess TNI AL R.E. Martadinata, Jalan Setia Budi No. 73 Bandung, Kamis (27/03/2024).

Komandan Lanal Bandung dalam sambutannya menyampaikan bahwa tradisi berbuka puasa bersama Keluarga Besar TNI Angkatan Laut yang berada di wilayah Lanal Bandung. Semoga menjadi berkah bagi kita semua dan semoga momen ini mempererat ikatan kasih sayang diantara kita, marilah kita sambut bulan yang penuh rahmat ini dengan hati yang lapang. Do’a yang ikhlas serta selamat menikmati hidangan dan semoga setiap langkah kita di Bulan Ramadhan ini dipenuhi dengan kebaikan dan keberkahan.

Sementara itu, Dankorsis Sesko TNI Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanal Bandung yang mana telah menyambut para Pasis Sesko TNI dan Sespimti Matra Laut ini. Buka Puasa ini merupakan suatu kehormatan bagi kami semoga amal baik ini mendapat balasan amal yang tidak ternilai serta di Bulan Ramadhan ini dipenuhi dengan kebaikan dan keberkahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pejabat Utama Sesko TNI dan Sespimti, Dosen Ahli Opsgab TNI Sesko TNI, Dosen Ahli Latgab TNI, Para Pasis Sesko TNI dan Sespimti Polri, Palaksa serta Para Perwira Staf Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)