Wakili Danpuspenerbal, Dankolat Puspenerbal Serahkan Taliasih Jumat Berkah

Wakili Danpuspenerbal, Dankolat Puspenerbal Serahkan Taliasih Jumat Berkah

Daerah99 Dilihat

 

TNl AL-Dispen Puspenerbal (26/4/2024).
Komandan Komando Latihan Penerbangan Angkatan Laut (Dankolat Penerbal) Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Muhammad Mashabi mewakili Danpuspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar menyerahkan taliasih program Jumat Berkah kepada tiga anggota Warakawuri Puspenerbal pada Jumat (26/4/2024).

Saat pelaksanaan Anjangsana Jumat Berkah tersebut, Dankolat Penerbal didampingi Kasikum Suditwatpers Ditpers Puspenerbal, Mayor Heri dan Mayor Supriyono.

Pada Anjangsana kali ini, diawali dengan berkunjung ke kediaman Ny. Towilah istri dari Almarhum Pns II/c Suhartono yang tinggal di Jl. Barito No. 6 RT 04 RW 01 Rumdis Lanudal Juanda.

Setelah itu, Anjangsana bergeser ke kediaman Ny. Nisma Fitrilia istri dari Almarhum Letkol Laut (T) Imbuh Dhomir yang tinggal di Jl. Sayangi No. 19 Rumdis Pulungan.

Sedangkan Anjangsana ke kediaman Ny. Naniek Holifah istri dari Almarhum Letda Laut Sugeng Pamuji yang tinggal di Perum Griya kartika blok J/6 Rt 025/005 Cemandi Sedati Sidoarjo menjadi kunjungan penutup di edisi Jumat Berkah kali ini.

Dankolat Penerbal Puspenerbal menyampaikan bahwa Anjangsana ini merupakan salah satu dari aplikasi program Jumat Berkah yang dicanangkan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara dinas dengan Warakawuri.

“Selain momen silaturahim sebagai keluarga besar penerbangan TNl AL, momen Anjangsana ini juga untuk mengingatkan kita akan jasa, semangat dan kejuangan para personel yang mendahului, sebagai contoh dan teladan bagi kita yang masih aktif,” terangnya.

Dibagian akhir setiap kunjungan, Dankolat Penerbal mewakili Komandan Puspenerbal menyerahkan taliasih berupa paket sembako dan sejumlah uang untuk membantu meringankan para keluarga Warakawuri Puspenerbal tersebut.