Danlantamal VI Laksanakan Penandatanganan PKS Antara Polda Sulsel dengan Lantamal VI Makassar

Danlantamal VI Laksanakan Penandatanganan PKS Antara Polda Sulsel dengan Lantamal VI Makassar

Daerah118 Dilihat

 

TNI AL, Lantamal VI, 28 Maret 2024,

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla., melaksanakan penandatanganan
Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang sinergitas dan integrasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Polda Sulsel dengan Lantamal VI Makassar bertempat di Hotel Dalton, Jl. Perintis Kemerdekaan KM.16 Makassar; Kamis (29/03/2024).

Penandatanganan PKS antara Polda Sulsel (Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H) dengan Lantamal VI Makassar tersebut dilaksanakan pada acara Rapat Koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan operasi Kepolisian terpusat Ketupat-2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Polda Sulsel.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan perjanjian tentang sinergitas TNI dan Polri ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. ” Sinergitas TNI Polri menjadi suatu kekuatan, agar negara ini bisa menjadi kuat. Mudah-mudahan langkah kongkrit tersebut bisa menciptakan situasi di Prov. Sulsel tetap aman, dan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H nanti bisa berjalan lancar.

Selain Lantamal VI Makassar , Penandatanganan perjanjian kerjasama juga dilaksanakan oleh Pangkoopsud II yang pelaksanaannya disaksikan langsung oleh Gubernur Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin.

Turut hadir dari pihak Lantamal VI dalam kegiatan tersebut, Asops Danlantamal VI, Danpomal Lantamal VI, Kadiskum Lantamal VI, serta Dantim Intel Lantamal VI. #tnial_lantamalvi