Si-Dokkes Polresta Pekanbaru OTR LK 2024 Cek Kesehatan, Berikan Vitamin dan Obat-obatan Terhadap Personel Pos Pam

Riau163 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru, – Si-Dokkes Polresta Pekanbaru dalam rangka Operasi Tertib Ramdhan 1445 H/2024 M melaksanakan kegiatan cek kesehatan dan pemberian vitamin serta obat-obatan kepada personel pengamanan dibeberapa Pos Pam diwilayah hukum Polresta Pekanbaru, Kamis (28/03/2024).

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, SIK yang diwakili PS. Kasi Dokkes melalui Kasi Humas AKP Samin Tampubolon menyampaikan.

 

” Kegiatan tersebut guna untuk memastikan kondisi kesehatan masing-masing personel di Pos Pam selama melakukan pengamanan “, jelas Kasi Humas.

 

Dalam kegiatan cek kesehatan kepada personel, Si-Dokkes Polresta Pekanbaru menyambangi personel di Pos Pam Tertib Ramadhan Simpang Bingung, Simpang Baru (Garuda Sakti), MTQ dan Ramayana STC.

 

” Cek kesehatan yang dilakukan terhadap personel meliputi cek tensi, pemberian vitamin dan obat-obatan “, tambah AKP Samin Tampubolon.

 

Apa lagi dengan kondisi cuaca yang tidak menentu dikota Pekanbaru, kadang panas sangat terik dan tiba-tiba hujan, dan ini dapat mempengaruhi kesehatan para personel yang bertugas.

 

” Semoga dengan adanya pemberian vitamin dan obat-obatan bisa dapat menjaga stamina personel selama mereka melakukan pengamanan “, harap AKP Samin Tampubolon mengakhiri. ( JHarianja)