ENTRY BRIEFING KOMANDAN SESKOAL LAKSAMANA PERTAMA TNI FAUZI

ENTRY BRIEFING KOMANDAN SESKOAL LAKSAMANA PERTAMA TNI FAUZI

Nasional161 Dilihat

 

TNI AL, Seskoal, 28 Maret 2024.

Setelah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Seskoal pada hari Rabu, (27/03/24). Laksamana Pertama TNI Fauzi, S.E., M.M., M.Han., melaksanakan kegiatan Entry Briefing dihadapan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal, serta 183 Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoal. Kegiatan ini berlangsung di kelas gabungan Samadikun, Markas Komando (Mako) Seskoal, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kamis (28/03/24).

Adapun rangkaian kegiatan Entry Briefing diawali dengan laporan oleh Komandan Denma Seskoal yang dilanjutkan penyampaian entry briefing oleh Danseskoal, kemudian ditutup dengan pembacaan doa. Dalam acara entry briefing, Danseskoal memberikan penekanan seperti memelihara iman dan taqwa, menjadikan sapta marga, sumpah prajurit, dan 8 wajib TNI. sebagai sendi-sendi kehidupan prajurit Dharma Wiratama, menjaga hubungan kerja yang baik dalam kehidupan berdinas khususnya dilingkungan Seskoal.

“Saya berharap Prajurit Seskoal selalu bahagia, Pasis harus bahagia, Seskoal harus bahagia.” Demikian di Sampaikan Danseskoal. Ditambahkan juga bahwa, dalam menjaga keluarga beserta lingkungan dari beragam kegiatan negatif, maka seluruh personel harus melaksanakan kegiatan yang bersifat positif dan menjadikan diri sebagai contoh serta tauladan yang baik dalam kehidupan bermasyarakat.