Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kehormatan (Courtesy Call) Dankodiklatal

Pangkoarmada III Terima Kunjungan Kehormatan (Courtesy Call) Dankodiklatal

Nasional117 Dilihat

 

TNI AL/Koarmada III, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla. didampingi Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto, Ir Koarmada III Laksamana Pertama TNI Azil Sadagori Achmad, Kapoksahli Koarmada III, Laksamana Pertama TNI Ridwan Prawira, S.T., M.Han, dan para Pejabat Utama Koarmada III menerima kunjungan kehormatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr(Han) beserta rombongan di ruang Pacific Room Mako Koarmada III Katapop Kab. Sorong Papua Barat Daya Kamis, (28/03/24)

Sambutan hangat disampaikan Pangkoarmada III “Selamat datang di Mako Koarmada III kami sangat senang atas perhatian untuk menyempatkan waktu berkunjung ke Mako Koarmada III sebelum membuka pendidikan pertama bagi Prajurit Karier Dikmata TNI AL Angkatan XLIV Tahun Anggaran 2024 Satdik 3 Sorong, dan dalam kunjungan ini diharapkan dapat berkontribusi terus dalam mensukseskan program pendidikan yang ada di Satdik 3 Sorong”, ungkapnya.

Sementara itu Komandan Kodiklatal dalam sambutanya mengucapkan “terima kasih banyak atas sambutanya yang telah diberikan, adapun kedatangan disini, salah satunya untuk membuka pendidikan Prajurit Karier Dikmata TNI AL Angkatan XLIV Tahun Anggaran 2024, dan secara langsung ingin melihat kemajuan dari Koarmada III yang terus berkembang, dan selain itu untuk menjaga tali silaturrahmi dan mempererat hubungan diantara Kodiklatal dan Koarmada III.

Lebih lanjut Dankodiklatal juga memperkenalkan rombongan yang turut serta mendampingi diantaranya Iinpektur Kodiklatal Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ahmad Fajar, Direktur Pendidikan (Dirdik) Kodiklatal Laksamana Pertama TNI Askari, P.S.C., S.I., Kom., M.S.c., M.A. dan beberapa Paban Kodiklatal serta Perwira staf Kodiklatal lainya, selanjutnya kegiatan diakhiri dengan petukaran cinderamata berupa plakat, dan pengisian buku tamu.

Kadispen Koarmada III/Kolonel Laut (KH) R. Doni Kundrat