Kasatminpers Lanudal Juanda Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-120 TA. 2024.

Kasatminpers Lanudal Juanda Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-120 TA. 2024.

Nasional21 Dilihat

 

TNI AL-Dispen Puspenerbal (8/5/2024)
Kasatminpers Lanudal Juanda Mayor Laut (P) Rubandi, mewakili Komandan Lanudal Juanda, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, Menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 TA. 2024 yang digelar di Pendopo Bupati, Alun-Alun Sidoarjo, Rabu (8/2024).

TMMD ke-120 tahun 2024 yang mengusung Tema “Dharma Bakti Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Sidoarjo, H. Usman.

Hadir dalam Pembukaan Upacara tersebut Danlanud Muljono, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 SDA, Dan Pejabat Pemkab Sidoarjo terkait.

Kegiatan diawali dengan Sambutan dan Pembukaan, Simbolis Pembekalan, Do’a, dan ditutup dengan penampilan teatrikal Tari-Tarian.

Menurut Irup, TMMD merupakan bukti nyata kolaborasi yang kuat antara institusi pemerintah dan TNI dalam membangun dan meningkatkan Infrastruktur guna kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sidoarjo, untuk mempererat tali silahturahmi, tali persaudaraan, memupuk semangat gotong-royong dan menghadirkan perubahan-perubahan yang positif bagi masyarakat.

Kolaborasi ini untuk melestarikan nilai-nilai luhur bangsa yaitu melalui kebersamaan keadilan dan keharmonisan. Dengan adanya TMMD ini kita dapat merasakan dampak positif yang signifikan. Program ini diarahkan untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam berbagai pembangunan di desa.

Sasaran TMMD tersebut bertitik tolak dari aspirasi aktual yang berkembang di dalam masyarakat. Kegiatan TMMD mendapat dukungan yang positif dari masyarakat dan hasilnya benar-benar di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dharma Bhakti TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah.