Lanudal Manado Gelar Tradisi Pamit dan Pelepasan Prajurit Pindah Tugas

Lanudal Manado Gelar Tradisi Pamit dan Pelepasan Prajurit Pindah Tugas

Daerah261 Dilihat

 

TNI AL-Dispen Puspenerbal (28/3/2024).
Pangkalan Udara TNl AL menggelar acara tradisi pamit dan pelepasan tiga prajurit pindah penugasan yang dipimpin Komandan Lanudal Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo yang dilaksanakan di Cafe JES, Desa Mapanget, Minahasa Utara dan Mako Lanudal Manado pada Kamis (28/3/2024).

Tiga Prajurit yang melaksanakan mutasi pindah tugas tersebut diantaranya Lettu Laut (T) Joko Prasetyo Wibowo, yang akan mutasi ke Fasharkan Pesud Puspenerbal Surabaya, kemudian Letda Laut (PM) Agus Sunaryo, yang mutasi ke Pusdikpomal Kodikdukum Kodiklatal Surabaya dan Serda MPU Imam Muchtar, yang mutasi ke Skuadron Udara 100 Wing Udara 2 Puspenerbal Surabaya.

Acara pelepasan pindah satuan dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada Prajurit serta menumbuhkan semangat kekeluargaan karena telah mencurahkan dan mendedikasikan diri selama berdinas di Lanudal Manado.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanudal Manado menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan tanggung jawab selama berdinas di Lanudal Manado.

“Selamat dan sukses di tempat yang baru, dimanapun anda berdinas torehkan kesan yang terbaik kepada organisasi dan kepada pimpinan,” terang Danlanudal Manado.