Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri kegiatan Dialog Film Dokumenter Tentang kain belah Ketupat

Lampung1158 Dilihat

Tanggamus– Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Menghadiri kegiatan Dialog Film Dokumenter Tentang kain belah Ketupat yang menjadi cirihas Kabupaten Tanggamus, di Wisata Waylalaan, Rabu (10/05/23).

Saat pengambilan video Dialog Film Dokumenter, Bupati Tanggamus di dampingi oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Tanggamus Hj. Retno Noviana Damayanti, Camat Kotaagung Timur Quraisin, Serta Kabag Protokol Kabupaten Tanggamus Riens Depila Abdul Kadir dan Presenter Cantik Putri Otonomi Indonesia 2021 Mega Diana Zamzam.

Bupati Tanggamus Dewi mengatakan, dengan adanya film dokumenter ini, dapat memperkenalkan Kabupaten Tanggamus di seluruh Masyarakat Indonesia.

“Ini adalah salah satu ajang promosi yang baik, sebagai promosi yang dapat di lihat oleh seluruh masyarakat Indonesia, serta melalui Film Dokumenter ini dapat memperkenalkan kerajinan tapis belah ketupat khas Tanggamus juga destinasi wisata yang ada di Tanggamus ke Nasional maupun internasional.” Kata Bupati.

Masih kata Bupati Tanggamus, “Dengan adanya film dokumenter ini, dapat juga mensosialisasikan dan dapat di aplikasikan dalam berbagai macam bentuk baik itu hasil kerajinan, bahkan juga pablik area, di perkantoran ini ada motif belah ketupat, yang menjadi cirihas dan icon Kabupaten Tanggamus” Ujar Bupati Tanggamus.

Sementara Itu, Kadis Pariwisata Kabupaten Tanggamus Hj.Retno mengatakan, ” Saya sangat senang sekali dengan adanya Film dokumenter ini, karna bisa Memperkenalkan kain tapis Belah Ketupat dan Wisata yang ada Di Tanggamus ke masyarakat di seluruh Indonesia “Kata Hj.Retno. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *