Lanudal Manado Gelar Buka Bersama Prajurit dan Anak Yatim Piatu Al Mukhtadien Kota Bitung

Lanudal Manado Gelar Buka Bersama Prajurit dan Anak Yatim Piatu Al Mukhtadien Kota Bitungyy

Daerah544 Dilihat

 

TNI AL-Dispen Puspenerbal (26/3/2024)
Di momen bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Manado Puspenerbal menggelar acara Buka Puasa Bersama keluarga besar prajurit dan PNs serta anak yatim piatu Panti Asuhan Al Mukhtadien Kota Bitung pada Senin kemarin.

Dalam acara buka puasa tersebut, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo Prajurit dan Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal mengerahkan bingkisan tali asih kepada anak anak panti asuhan Al Mukhtadien Kota Bitung di Masjid Al Ikhlas, Mako Lanudal Manado, Sulawesi Utara.

Rangkaian kegiatan pada acara Buka Puasa tersebut, berupa silaturahmi dengan anak Yatim Piatu, Ceramah Agama oleh Ust. Fadel Sahwi, LC., MA., Doa, Pemberian bantuan Al Quran secara simbolik, pemberian Tali Asih kepada 20 Anak yatim piatu Panti Asuhan Al Mukhtadien Kota Bitung dilanjutkan buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah.

Pada sambutannya, Danlanudal Manado berharap kegiatan keagamaan seperti yang telah dilaksanakan tersebut, dapat terus dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi sesama umat muslim sehingga menjadikan pribadi yang lebih baik dan kuat dalam keimanan.